Sukses

Lifestyle

Berkenalan dengan Dekorator Bunga Pesta Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry

Jakarta Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry sebentar lagi akan digelar. Satu persatu detail tentang pernikahan Meghan Markle pun terungkap di media. Termasuk harga pernikahan yang memakan biaya hampir 45 juta dollar atau sekitar Rp585 miliar.

Kini, terdapat informasi terbaru terkait siapa dekorator bunga pesta pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Istana Kensington baru-baru ini mengumumkan secara resmi siapa dekorator yang mendapat kehormatan untuk merancang bunga pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Philippa Craddock dikenal sebagai perancang dekorator bunga pesta pernikahan (luxury florist), dengan desain yang menakjubkan. Melalui instagram pribadinya, Philippa menungkapkan rasa hormatnya karena dipercayakan untuk menjadi dekorator bunga pesta pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

"Saya senang bekerja dengan mereka, itu adalah hak istimewa yang luar biasa, dan desain akan menjadi cerminan sejati dari mereka sebagai pasangan, dengan keberlanjutan di garis terdepan," tulis Philippa.

Dalam pernikahannya nanti, rencangan pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry akan menggunakan bunga yang ramah lingkungan sebagai habitat yang aman bagi lebah, spesies yang berisiko kepunahan.

 

Working alongside @we.are.oskar and @dawn_weller_stylist for @tatleruk March '18 issue

A post shared by Philippa Craddock (@philippacraddock) on 

Philippa sendiri merupakan perancang dekorasi bunga dengan desain yang begitu cantik. Terlihat dari instagram pribadinya, bunga-bunga disusun sedemikan rupa sehingga menampilkan kesan yang manis dengan mengombinasikan beragam warna dan bentuk bunga. Mungkin Anda bisa mendapat gambaran seperti apa rancangan bunga yang digunakan di pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Selain itu, Meghan Markle dan Pangeran Harry akan mengikuti jejak pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. Di mana kala itu, mereka menggunakan tanaman lokal untuk bunga pernikahan mereka. Mereka menggunakan Westminster Abbey yang dipagari dengan pohon maple dan bunga musim semi lainnya dari taman Windsor Castle, seperti rhododendron, wisteria, dan lilac.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading