Sukses

Lifestyle

Menikmati Keindahan Kota Greytown di Selandia Baru

Jakarta Saat berlibur ke Selandia Baru (New Zealand) ada banyak hal yang bisa dinikmati. Mulai dari keindahan alam hingga wisata ke Grey Town, kota penuh sejarah. Keindahan dan gaya hidup di sini membuat Greytown dijuluki desa  surga dunia.

Apapun keinginan kita seakan tersedia dan dapat dinikmati. Seperti penginapan yang nyaman dengan suasana desa yang tenang, destinasi belanja, bersantai bersama keluarga, hingga menikmati wine terbaik.

Berlokasi di Wairarapa, Selandia Baru, Greytown menghadirkan wisata lifestyle yang menyenangkan. Konsep yang dihadirkan adalah perpaduan suasana tenang sekaligus lifestyle yang gegap gempita dari Selandia Baru.

Liputan6.com berkesempatan untuk mengunjungi destinasi wisata Greytown, Selandia Baru. Mengawali perjalanan dari Wellington menggunakan kereta api, membutuhkan waktu kurang dari satu jam. Sesampainya di stasiun Carterton, perjalanan dilanjutkan dengan bus pariwisata menuju pusat kota Greytown.

Dengan kawasan yang tidak terlalu besar, terdapat banyak tempat yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari butik desainer lokal yang unik dan kreatif, kafe dan restoran dengan menu khas Selandia Baru, hingga menikmati wine bersama sahabat atau keluarga.

Masyarakat sekitar juga ramah dan menyenangkan. Sebagai wisatawan, tidak akan merasa canggung berjalan di sepanjang jalan di kota ini. Masyarakat Selandia Baru sangat menyukai makanan yang lezat, hal ini yang menjadi latar belakang hadirnya beragam kuliner seru. Sederet restoran di Greyton bisa dicoba sesuai dengan keinginan. Konsep kafe yang instagramable juga sayang untuk dilewatkan guna melengkapi koleksi foto.

Selain wisata belanja dann kuliner, Greytown juga memiliki beberapa museum yang menggambarkan kekayaan alam Selandia Baru. Kemudian kita bisa melanjutkan perjalanan dengan tur ke toko cokelat Shoc chocolates yang menyuguhkan cokelat dengan varian rasa unik dan nikmat.

Bagi pecinta wine, juga bisa merasakan sensasi tur wine testing. Kita akan diajak untuk mengujungi perkebunan anggur dan mencoba langsung wine terbaik di Selandia Baru. Tak hanya itu, dalam perjalanan ini kita dapat melihat langsung cara pembuatan wine mulai dari masih berbentuk buah anggur hingga menjadi sebotol wine.

Penulis: Meita F

Sumber: Liputan6.com

 

;
Loading