Sukses

Lifestyle

Ini Jenis Makanan yang Tak Boleh Dikonsumsi Keluarga Kerajaan Saat ke Restoran

Jakarta Makan malam memang kerap menjadi momen yang istimewa. Terkadang, sebuah keluarga merayakan momen istimewa dengan pergi makan malam ke restoran. Jika Anda bisa dengan bebas memiliki makanan yang Anda suka untuk makan malam, lain halnya dengan keluarga Kerajaan Inggris.

Keluarga Kerajaan Inggris memiliki protokol ketat soal makanan yang boleh disantap. Ada sejumlah aturan yang menjelaskan apa yang boleh dimakan oleh keluarga kerajaan ketika makan malam di luar istana atau di negeri asing. Menurut Independent pada Rabu (4/4/2018), aturan ketat ini ditetapkan untuk memastikan seluruh keluarga kerajaan Inggris tidak mengalami sakit saat bepergian.

Kerang

Menderita sakit perut selama bepergian akan membuat perjalanan menjadi tidak nyaman. Menurut BBC, kelompok makanan yang patut dihindari keluarga kerajaan ketika bepergian adalah kerang. Ini karena kerang memiliki risiko lebih besar ketika dimakan mentah.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit telah menyatakan bahwa ketika seseorang makan tiram mentah yang mengandung vibrio atau bakteri yang ada di perairan pantai, maka ini dapat meningkatkan peluang timbulnya penyakit vibriosis.

Pada November 2017 dilaporkan bahwa virus herpes mematikan mengancam tiram Pasifik yang menjadi salah satu spesies tiram paling populer di dunia.

Daging mentah dan langka

Selain kerang, keluarga Kerajaan Inggris dilarang untuk makan daging langka ketika bepergian. Para Ahli mengatakan pada Agustus lalu tentang pentingnya memasak burger secara matang. Ini menjadi pencegah bakteri yang mungkin masih hidup dalam daging.

Banyak peraturan yang mendikte setiap langkah dari anggota keluarga Kerajaan Inggris. Ini membuat mereka harus mengingat banyak hal yang menjadi bagian dari peraturan. 

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading