Sukses

Lifestyle

Penyanyi Lorde Minta Maaf untuk Foto yang Seolah Singgung Kematian Whitney Houston

Jakarta Beberapa waktu lalu, penyanyi pop muda Lorde, meminta maaf lewat Insta Story, atas satu foto yang diunggahnya. Foto tersebut dianggap seolah menyinggung peristiwa kematian Whitney Houston beberapa tahun lalu. Sebuah foto berisikan gambar bath tub yang tengah dialiri air hangat, bersiap digunakan untuk mandi, diunggah dengan caption “And iiii will always love you”. 

Sepintas mungkin tak ada yang salah dari foto ini. Namun penggemar Whitney Houston merasa tersinggung. Menurut mereka, foto ini berupa penghinaan, mengingat fakta bahwa Whitney Houston meninggal di bathtub, akibat penyalahgunaan narkoba pada tahun 2012 lalu. Para penggemar agak kesal karena Lorde terlihat seolah menyinggung kematian sang diva tersebut. 

Baca juga :

Larangan Nonton Bioskop di Arab Saudi Dihapuskan, Film Black Panther Jadi Pembuka

Tak tinggal diam, Lorde menyatakan maaf melalui Instagram Story-nya. Dirinya merasa bersalah, dan mengaku tidak punya maksut tertentu dalam foto tersebut. Penyanyi ini hanya merasa bersemangat untuk menghabiskan waktunya berendam dengan tenang di bathtub miliknya. Dengan lantang menulis “I’m an idiot, Love Whitney forever and ever. Sorry again” membuat para penggemar percaya dan memaafkan Lorde. Better be careful next time girl.  Social media is mean.

Baca juga :

Foto: Mendiang Puteri Diana Seakan Hidup Kembali di Fashion Spread Ini

(Pic : Getty Images)

;
Loading