Sukses

Lifestyle

Demi Hidup Mewah, Cewek Ini Jual Keperawanannya Seharga Rp 19 Miliar

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki impian hidup, termasuk cewek asal Paris bernama Jasmine yang sangat ingin menikmati indahnya dunia dan memenuhi kebutuhan keluarganya. Namun, cara yang dipilih untuk memenuhi hal tersebut terbilang tak biasa, di mana ia memilih untuk menjual keperawanannya.

Melansir laman Mirror, Jasmine yang baru berusia 20 tahun itu, menjual keperawanannya kepada seluruh pria di dunia dengan memasang harga £ 1 juta (sekitar Rp 19 miliar).

Berkisah soal keperawanannya, awalnya Jasmine ingin merelakan keperawanannya untuk pria yang menikahinya, namun uang yang ditawarkan kepadanya membuatnya tergiur dan mau merelakan keperawanannya untuk dijual.

Lebih lanjut, Jasmine mengatakan jika dirinya berasal dari keluarga yang sangat religius, dan ia tak menutupi transaksi penjualan keperawanan itu dari keluarganya, mengingat uang yaang ia dapatkan akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan keluarganya, jalan-jalan keliling dunia, dan untuk memulai bisnisnya.

"Aku dibesarkan di keluarga yang sangat religius. Keperawananku sangat berarti bagiku, tetapi keluargaku dan aku memiliki kebutuhan biaya. Biaya ini termasuk untuk rumah dan mobil. Itu semua mahal," kata Jasmin.

Keperawanan Jasmin Dibeli oleh Bankir

Setelah mempromosikan keperawanannya, akhirnya seorang bankir Wall Street mau membayar harga yang ditawarkan oleh Jasmine. Sebelumnya, keperawanan Jasmine ditawar oleh seorang DJ asal Los Angeles sebesar Rp 15 miliar, juga seorang pengusaha real estate yang menawar Rp 10 miliar.

Bicara soal pembeli keperawanannya, Jasmine mengaku sangat beruntung karena pria tersebut memiliki kepribadian yang menarik, pintar dan sukses.

"Aku senang dan berasa beruntung bisa bertemu dengan pria yang membeli keperawanan saya. Dia pintar, sukses dan saya suka pria yang lebih tua. Mungkin kami akan berkeliling dunia bersama," ujarnya.

Tak Ingi Wanita di Dunia Ikuti Jejaknya

Bagi Jasmine, menjual keperawanan adalah sebuah hal yang menyenangkan. Meski begitu, ia tak ingin seluruh wanita di dunia mengikuti jejaknya.

"Sebagian besar (wanita) sebagiknya memberikan keperawanan mereka kepada seorang pria yang memutuskan akan untuk hidup besama," kata Jasmine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading