Sukses

Lifestyle

Buah Jatuh Tak Jauh Dari Pohonnya, Seperti 5 Pasangan Ibu dan Anak Hollywood Ini

 

Jakarta Tumbuh berkembang dengan cinta sang Ibu, tak jarang anak perempuan biasanya miliki kesamaan di beberapa sisi, mulai dari kemiripan dari wajah, gaya fashion sampai kesamaan hobi dan kegemaran. Lihat saja, 5 pasangan Ibu dan anak selebriti hollywood ini. Tampak cantik bagai pinang dibelah dua, biasanya si anak mewarisi darah cantik sampai talenta dari sang ibu. Contoh kuat, Kaia Gerber yang kini juga sibuk merintis karier sebagai model papan atas, mengikuti jejak sang bunda, Cindy Crawford. Berikut 5 pasangan Ibu dan anak lainnya. 

 

Catherine Zeta Jones and Carys Douglas 

Catherine Zeta-Jones dan putrinya Carys Douglas menyampaikan gaya ibu-anak dengan total. Saat hadiri Alta Moda Fashion Show di New York, kordinasi penampilan terlihat sempurna dengan koleksi Dolce & Gabbana ready-to-wear Spring 2018. Zeta-Jones tampak seksi dengan tampilan korset satin hitam dan gaun renda transparan, sementara sang buah hati Carys Douglas, yang kini beranjak dewasa, memilih kombinasi celana yang sesuai dengan usia-nya, dipadukan dengan atasan open shoulders bermotif bunga dan pita yang cantik. Keduanya, terlihat jadi pasangan ibu dan anak yang fashionable malam itu. 

 

Kaia Gerber and Cindy Crawford

Setiap anak pasti punya idolanya masing-masing, dan tak jarang banyak anak perempuan yang menjadikan figur sang Ibu sebagai idolanya. Kaia Gerber misalnya, menjadikan sang Ibu, Cindy Crawford sebagai idolanya sejak kecil, kini Kaia tengah sibuk rintis karier sebagai fashion model, dan bercita-cita menjadi super model seperti Cindy. Tumbuh cantik dengan tubuh semampai, kini Kaia Gerber disebut-sebut sebagai Cindy Crawford kedua.

 

Lilly Rose Deep and Vanessa Paradis

Putri aktor Johnny Depp, Lilly Rose Deep kini tengah jadi sorotan para fashionista. Dengan gayanya yang chic dan stylish sekaligus, wajah cantiknya sering kita lihat jadi tamu di beberapa fashion show  kelas dunia. Wajah cantiknya ini ternyata didapatkan dari sang Ibu, Vanessa Paradis, penyanyi asal Perancis, yang juga punya aliran fashion yang bisa dijadikan kiblat fashionista. Keduanya tampak serasi bila tampil di setiap kesempatan bersama. Lihat saja saat tertangkap kamera fotografer street style, keduanya bahkan terlihat seperti kakak dan adik yang sungguh fashion. 

 

Baca juga : 

Neri Oxman, Dosen Arsitek yang Kabarnya Sedang Dekat dengan Brad Pitt

 

Reese Witherspoon and Ava Phillippe

Ava Phillippe, putri cantik dari pasangan Reese Witherspoon dan Ryan Phillippe ini tak ragu lagi, terlihat cantik dan wajahnya sungguh mirip sang bunda. Namun, alih-alih mengikuti jejak sang bunda di dunia akting, Ava justru jatuh cinta dengan dunia mode. Perempuan belia berusia 18 tahun ini resmi terjun ke dunia modelling, dengan membintangi lookbook rumah mode Rodarte untuk kampanye koleksi Fall 2018. Namun walaupun begitu, tetap saja, darah bintag sang ibu mengalir dalam dirinya. You go girl!

 

Willow Smith and Jada Pinket Smith

Buah hati dari pasangan Jada Pinket Smith dan Will Smith ini memulai karier tarik suaranya sejak kecil. Dengan debut lagu Whip My Hair beberapa tahun lalu, kini Willow Smith telah tumbuh jadi perempuan cantik dengan pilihan fashion yang cukup berani. Setiap kesempatan, Willow terlihat ditemani sang bunda. Dengan outfit stylish, yang memang tak terlihat sama, namun selalu terlihat serasi dalam dekapan sang Ibu.

Baca juga :

Presiden Jokowi Blusukam Sambil Naiki Motor Gede dan Pakai Jaket Jeans Millenial

 

Beyonce and Blue Ivy Carter

Usianya memang masih 6 tahun, tapi Blue Ivy sudah punya gaya dan pesona yang sama persisnya dengan sang ibu. Mulai dari pilihan baju dan gaun, sampai momen-momen Blue sedang menari yang diabadikan Beyonce di Instagram adalah bukti bahwa Blue is the next Queen Bee.

 

Yolanda Foster, Gigi and Bella Hadid

Sudah tidak perlu dipertanyakan lagi mengapa Gigi dan Bella Hadid jadi supermodel yang paling mendominasi saat ini. Darah modeling sudah mengalir dalam darah kakak beradik ini, tentu berkat sang ibu yang memang merupakan supermodel papan atas di masanya. 

 

Lisa Bonet and Zoe Kravitz 

We can't definitely differentiate between these two. Zoe Kravitz memang betul-betul mirip sang ibu, mulai dari rambut kepangnya hingga pilihan dress pun berselera sama. Coba lihat, mana ibu, mana anak? Susah dibedakan, bukan?

 

Robin Wright and Dylan Penn

Mengikuti jejak sang ibu sebagai aktris, Dylan Penn juga nyatanya merambah dunia modeling. Tak hanya mewarisi bakat, wajah mereka pun sangat mirip. Bisa dilihat, seperti pinang dibelah dua.

(pic : Getty Images )

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading