Sukses

Lifestyle

Chicco Jerikho Tanggapi Santai Soal Foto Putri Marino di Kolam Renang

 

Jakarta Menjadi public figure di zaman sekarang segala gerak-geriknya akan diperhatikan, terutama lewat media sosial. Hal sekecil apapun akan terlihat oleh netizen dan menjadi bahasan yang sering menjadi viral. Mental selebriti masa kini harus lebih kuat untuk menghadapi serangan netizen, jika ditanggapi terus menerus mungkin akan membuat stress dan malas lagi eksis di sosial media.

Raisa dan Hamish Daud misalnya, selalu dibanding-bandingkan dengan mantannya Keenan Pearce. Setiap mereka posting foto apapun di Instagram pasti selalu dikaitkan oleh haters ataupun lovers-nya. Sekarang, bertambah lagi pasangan romantis Chicco Jerikho dan Putri Marino yang AKAN selalu menarik perhatian netizen. Aura pasangan pengantin baru ini masih terasa kuat dan membuat netizen gemas melihat mereka. They are the new sweetheart. Seperti Chicco yang tampak bangga dan sangat jatuh cinta pada Putri Marino sehingga setiap momen selalu mereka bagi di Instagram.

 

 

Bening #mrandmrsjerikho #alilaseminyak

A post shared by Chicco Jerikho (@chicco.jerikho) on

Beberapa hari lalu Chicco meng-upload foto istrinya saat sedang berlibur ke Bali. Dalam foto itu Putri Marino tampak ceria berpose di kolam renang. Ia membuat caption “Bening”. Kolom komentar Chicco kemudian ramai oleh netizen yang mempermasalahkan pakaian renang Putri Marino. Terjadi pro kontra di kolom komentar itu. Chicco menanggapinya dengan santai.

Baca juga:

Ubud, Tujuan Liburan yang Makin Populer untuk Keluarga Selebriti

Video Viral: Lelahnya Jadi Ibu Ditunjukkan Selebgram Amerika Melanie Darnell

Banyak netizen yang menyayangkan Chicco men-upload foto istrinya yang terlihat seksi. Mereka mengungkapkan foto tersebut tidak pantas untuk konsumsi publik. Sebaliknya, ada pula netizen yang membela Chicco bahwa tak ada yang salah dengan foto tersebut. Komentar Putri sendiri? "Saat berenang ya paling pas memakai pakaian renang."

;
Loading