Sukses

Lifestyle

Temukan Rahasia Jadi Content Creator yang Inspiratif di XYZ Day

 

Jakarta Menjadi influencer di sosial media, mungkin sekarang menjadi cita-cita yang paling menarik bagi generasi millennial. Bagaimana tidak? Influencer punya penghasilan cukup fantastis dan pekerjaannya terlihat “mudah”. Semacam cukup bermodalkan foto-foto atau video yang dibagikan lewat sosial media. Tertarik untuk menjadi influencer dan ingin tahu caranya menjadi content creator yang menginspirasi generasi muda saat ini? Wajib datang ke XYZ Day yang akan digelar 25 April 2018, bertempat di The Hall - Senayan City.

Acaranya akan full dengan berbagai diskusi seputar isu-isu menarik yang terjadi pada generasi-generasi X, Y, sampai Z ini. Content Creator seperti Seperti Najwa Shihab, Deddy Corbuzier, Ernest Prakasa, Atta Halilintar, Raditya Dika dan Ria Ricis akan mengulik seputar tren dunia digital masa kini. Tak hanya itu, di XYZ Day 2018 juga akan memberikan award penghargaan untuk para kreator dan influencer di bidangnya masing-masing. Kategorinya pun beragam, mulai dari dari lifestyle, music, art, gaming, bahkan creator of the year.

 Chandra Liow, Atta Halilintar dan Kaesang  akan memperebutkan kategori creator of the year kali ini. Acara penghargaan juga turut dimeriahkan oleh sederet musisi hits tanah air, seperti Kunto Aji, Barasuara, TBC dan Dipha Barus.

Tertarik untuk datang ke XYZ Day? Dapatkan langsung tiketnya dengan harga RP 399.000 melalui website xyzday.id. Khusus bagi 50 orang pendaftar pertama bisa mendapatkan tiket secara gratis! Caranya: Masukkan kode KLYREADER pada form pembelian tiket xyzday.id.

See you there!

Baca juga:

Chicco Jerikho Tanggapi Santai Soal Foto Putri Marino Di Kolam Renang

Beberapa Alasan Generasi Millennial Diduga Mudah Stress

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading