Sukses

Lifestyle

Tidak Heran, Rihanna, Meghan Markle, Millie Bobby Brown Jadi Sosok Berpengaruh Versi TIME

Jakarta TIME 100 Most Influential People 2018 telah diungkap. Di antara 100 orang dari yang telah dipilih oleh pembaca majalah TIME, tiga di antaranya adalah Rihanna, Meghan Markle, dan Millie Bobby Brown. Nama-nama yang memang setahun belakang ini terpampang dan terdengar dimana-mana.

Sudah tidak perlu ditanya jika itu Rihanna. Penyanyi, aktris, fashionista, dan entrepreneur untuk brand kosmetiknya Fenty Beauty. Brand fashion seakan gemar menggandengnya untuk koleksi kolaborasi. Lihat saja, produk apa saja yang berkenaan dengan perempuan Barbados ini pasti selalu diminati dan selalu jadi trend. Di halaman TIME, Adele tak segan-segan memuji RiRi sebagai sosok ikonik yang elegan dan loyal. “She's fearless and full of all the right kind of attitude to be everything that she is and will be forever,” terang Adele.

 

BACA JUGA:

Semua Terlihat Tidak Trendy di Orang Biasa, Lain Cerita Kalau Dipakai Rihanna

 

Akan resmi jadi anggota keluarga kerajaan Inggris, Meghan Markle had million eyes on her. Aktris serial Suits ini mendadak jadi sorotan utama semenjak berita pertunangannya dengan Pangeran Harry disebar. Sama halnya seperti Kate Middleton, figur Meghan perlahan menjadi ikon dimana kabar beritanya selalu dinanti, terutama menyangkut pernikahan akbarnya dengan pangeran bungsu Inggris tersebut. Siapa salah satu yang memujanya? Tidak lain adalah temannya sendiri, Priyanka Chopra yang mengungkapkan calon Duchess ini merupakan Puteri untuk semua orang.

Last but not least, yang termuda di antara daftar 100 orang berpengaruh, Millie Bobby Brown. Aktris 14 tahun ini mencuat berkat serial favorit masa kini Stranger Things. Hadir di red carpet, ia selalu masuk dalam deretan selebriti bergaya terbaik. Usianya memang masih sangat belia, namun dedikasinya pada pekerjaan membuat Aaron Paul mengiyakan bahwa aktris yang sudah dianggapnya sebagai anak perempuan sendiri ini dapat memahami pengalaman orang lain seolah ia telah hidup seribu tahun lamanya.

 

BACA JUGA:

Rihanna atau Meghan Markle yang Paling Berpengaruh Soal Fashion di 2017?

;
Loading