Sukses

Lifestyle

Tidak Bercanda, John Mayer Bagikan Tutorial Smoky Eyes di Instagram

Jakarta John Mayer punya profesi baru: beauty influencer. Siapa sangka, gitaris dan penyanyi ini ternyata punya keahlian merias wajah. Di Instagram Story, laki-laki 40 tahun itu menunjukkan bagaimana ia menyapukan eyeshadow dari Chanel eyeshadow quad menjadi sebuah riasan smoky eyes. Pecinta makeup pasti paham, tidak mudah menciptakan smoky eyes sempurna. Namun sepertinya Mayer sangat percaya diri dengan riasannya.

Tanpa menggunakan kuas makeup dan hanya mengandalkan eyeshadow sponge yang ada pada palet, sepertinya ia sudah sangat lihai menyapukan eyeshadow. Ia bahkan mengatakan sangat suka dengan warna-warna pada palet tersebut. Menurutnya, kunci terbaik memakai eyeshadow adalah mengaplikasikannya secara ringan. Mulai dari warna gelap yang dipakaikannya di sudut luar mata hingga warna tan di tengah kelopak matanya, hasilnya boleh dibilang cukup memuaskan, setidaknya untuk standar orang yang tidak biasa memainkan riasan mata dramatis. Di sela-sela membaurkan eyeshadow, John juga menjelaskan bahwa salah satu alasan dia memberi makeup tutorial itu karena tak tahan melihat kotak eyeshadow yang ditelantarkan dan tak digunakan begitu lama (walau tak menyebutkan pula, milik siapa).

Seusai memperlihatkan hasil akhirnya, mantan kekasih Katy Perry ini kemudian memamerkan selfie tanpa makeup. Runtutan Instagram Story-nya jelas mengundang tawa. Kocak, melihat musisi laki-laki (terlebih yang pesonanya sangat maskulin) mencoba membuat makeup tutorial (apalagi ia memulai tutorial itu dengan mengatakan bahwa banyak yang memintanya untuk membuat makeup tutorial - entah itu benar atau tidak, atau hanya meniru ucapan yang memang sering dilontarkan oleh beauty vlogger). Sebelum itu, ia meminta follower-nya untuk memberi kritik melalui DM. Seperti screen shot yang ia share, sepertinya banyak yang puas dengan hasil smoky eye-nya (meski terdengar bernada sindiran). Bisa saja ada kemungkinan nanti John Mayer mengeluarkan eyeshadow palette. Siapa tahu.

;
Loading