Sukses

Lifestyle

Bambang Aditya Trihatmanto, Cucu Soeharto yang Gantengnya Ngelebihin Panji Trihatmodjo

Fimela.com, Jakarta Pernikahan cicit Presiden Republik Indonesia ke-2 Soeharto, Danvy Sekartaji Indri Haryanti alias Sekar Sigit pada Minggu (6/5/2018) hingga kini masih menjadi perbincangan publik. Ya, masyarakat dunia maya menyoroti seorang selebriti yang kini telah masuk ke dalam keluarga Cendana, yakni Mayangsari.

Kehadiran Mayangsari dalam resepsi pernikahan Danvy dengan seorang pria bernama Ajie Sulistyo Dwi Putra Maryulis mau tak mau juga membawa kembali masyarakat dunia maya pada kehebohan kehidupan Mayangsari dengan Bambang Trihatmojo. Pada 2006 lalu berita menghebohkan soal kedekatan Mayangsari dan Bambang mulai ramai dibicarakan.

Padahal pada saat itu, Bambang sendiri sudah menikah dengan Halimah. Saat itu anak Bambang dan Halimah, yakni Panji Trihatmodjo sempat menabrak pintu pagar kediaman Mayangsari yang berada di Simprug Golf XV/36, Jakarta Selatan. Dikabarkan juga kalau saat itu panji sendiri sempat memukul sang ayah hingga lebam.

Cinta segitiga antara Halimah, Bambang, dan Mayangsari pun jadi perbincangan, tapi tak cuma itu saja ternyata masyarakat juga memusatkan perhatiannya pada sosok Panji Trihatmodjo. Masyarakat Indonesia, khususnya para cewek langsung kehilangan fokus ketika melihat wajah Panji yang dinilai ganteng banget.

Sejak saat itu, cucu Soeharto tersebut menjadi sangat populer bak selebriti. Namun sebelumnya masyarakat Indonesia juga telah mengenal sosok Panji Trihatmodjo karena dia sempat berhubungan dekat dengan selebriti Tanah Air Laudya Cynthia Bella. Tapi kini ada pangeran Cendana lainnya yang tengah menjadi pusat perhatian dunia maya lho, dialah Aditya Trihatmanto.

Foto-foto Aditya Trihatmanto yang Jadi Perbincangan Masyarakat Dunia Maya

“Sekarang Aditya Trihatmanto gantengnya melebihi kakaknya Panji Trihatmodjo yang sekarang jadi agak gemukan,” tulis seorang netizen dalam kolom komentar akun gosip di Instagram yang mengunggah foto-foto pernikahan Danvy dan Ajie beberapa waktu lalu. Ya, di tahun 2018 ini Aditya kembali menghebohkan, khususnya netizen cewek.

Sebenarnya pada tahun 2017 lalu cucu mantan presiden RI Soeharto yang merupakan anak bungsu Bambang dengan Halimah ini sudah menjadi sorotan. Namun kemunculan Aditya juga sempat membuat patah hati cewek Indonesia karena pada saat itu Aditya muncul dengan kabar bahwa ia telah melamar sang kekasih yang bernama Kezia Toemion dengan sangat romantis.

Bukan Cuma Ganteng, Aditya Trihatmanto Juga Setia

Berbicara kegantengan Aditya Trihatmanto semua cewek pasti sepakat kalau Aditya memang memiliki wajah mempesona yang akan membuat cewek mana pun jatuh cinta. Selain itu Aditya ternyata juga adalah cowok yang setia lho. Kok bisa tahu? Bukannya asal nebak, tapi hal tersebut dibuktikan dengan lamanya ia berpacaran dengan Kezia Toemion.

Sebelum akhirnya melamar sang kekasih pada 2017 lalu, Kezia dan Aditya sudah berpacaran 11 tahun lho. Aditya dan Kezia juga sempat kuliah di kampus yang sama di California. Hubungan mereka pokoknya sudah lengket banget, seperti tidak dapat dipisahkan lagi. Nggak heran kalau banyak cewek yang berharap bisa jadi pacar dari pangeran Cendana yang satu ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading