Sukses

Lifestyle

1 Raga Banyak Profesi, Seorang Instruktur Yoga Tangguh Menjalaninya

Fimela.com, Jakarta Sebagian dari kamu pastinya penasaran, apa saja sih tantangan menjalani profesi sebagai instruktur yoga. Lewat wawancara eksklusif dengan @dear_shinta, ia akan bercerita cara tangguh menjalani kesehariannya dengan banyak profesi yang dimiliki. Mulai dari jadi ibu, hingga instruktur yoga. Yuk, simak cara Shinta agar tetap tangguh jagain semuanya! 

Bisa memperkenalkan diri dulu?

Halo, nama saya @dear Shinta. Seorang instruktur yoga, sekaligus seorang Salam kenal semuanya!

Apa aja sih yang harus dijagain setiap harinya?

Dengan banyaknya profesi yang saya jalani, ada banyak banget yang harus dijagain setiap harinya. Mulai dari jagain anak, jagain keluarga, jagain kerjaan, sampai jagain kebugaran murid yoga saya. Semuanya harus dijagain dengan baik, agar seimbang.

Ada nggak sih yang bikin worry?

Enggak ada sih. Biarpun setiap harinya harus kasih kelas yoga outdoor, panas-panasan, lembap dan lepek. Saya nggak pernah worry, karena ada yang selalu jagain saya yakni Softex Daun Sirih yang punya daya serap tinggi 1 detik, cepat kering, dan punya kandungan antiseptik yang mengurangi bau. Selama ada Softex Daun Sirih, saya nggak worry lagi, terus bisa jaga kesehatan setiap hari.

Pesan Untuk Wanita Lain, Ada Nggak?

Untuk setiap wanita di mana pun berada, yuk terus semangat untuk jagain yang ada di sekitar. Harus tangguh ya untuk menghadapi semua tantangan! Bagi kamu yang punya cerita yang sama seperti saya, yuk ceritain juga apa profesi kamu, apa saja yang harus dijagain dan gimana kamu jagainnya. Cerita ini bisa jadi modal buat kamu ikutan kompetisi foto #JagainKamu yang berhadiah Trip Sehat Kece ke Bangkok untuk 5 orang pemenang!

Upload foto kamu menggunakan hashtag #JagainKamu dan #BersihSehatBebasWorry di kolom caption. Tag akun @womenhealthypedia di Instagram atau Facebook dan tag 3 orang teman kamu untuk ikutan #JagainKamu. Nggak boleh dilewatkan ya, apalagi ada kesempatan mendapatkan diskon 50% untuk pembelian ke Indomaret dengan reedem kode unik.

Biarpun hanya punya 1 raga, bukan berarti kamu nggak bisa menjalani berbagai profesi lainnya dengan seimbang. @dear_shinta sudah membuktikan kalau tetap bisa jagain sekitarnya. Kalau kamu gimana? Info lengkap klik di sini.

 

 

(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading