Sukses

Lifestyle

Kalau Kata Zodiaknya, Cowok Bakal Jatuh Cinta sama Tipe Cewek Begini

Fimela.com, Jakarta Cinta bisa datang pada siapa pun, kapan pun, dan di mana pun. Meski demikian, bukan berarti seseorang bisa memilih kapan datangnya cinta dan pada siapa hatimu akan berlabuh. Baik cowok maupun cewek.

Ternyata, setiap pria punya kecenderungan jatuh cinta kepada wanita tertentu berdasarkan zodiaknya. Nah, mau tahu tipe wanita seperti apa yang biasanya bikin jatuh cinta para pria? Cek zodiaknya yuk.  

Aries (21 Maret - 19 April)

Pria Aries jatuh hati dengan wanita yang strong dan mandiri. Ia suka ketika wanita berani mengungkapkan pikirannya, menerima tantangan dan tak ragu menentukan pilihan. Kesuksesan dan kemampuan lebih, jadi daya tarik yang tak mampu ditolak pria Aries.

Taurus (20 April - 20 Mei)

Wanita yang suportif, feminin dan menyenangkan akan menarik hati pria Taurus. Jika kamu mampu membuat dunianya lebih fun tanpa harus meninggalkan sisi kewanitaanmu, dia akan jatuh cinta berat.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Cowok Gemini mudah jatuh cinta dengan wanita yang punya kecerdasan tinggi, kreatif dan sense of humor. Sekali saja kamu mampu membuatnya tertarik, membuatnya terkejut dan kagum dengan hal-hal yang kamu lakukan, kamu sudah memiliki hatinya.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Wanita yang lugu dan penurut adalah idaman para pria Cancer. Ia lebih suka wanita yang terlihat agak lemah, sehingga ia jadi ingin melindungi dan jadi sandaran bagi si wanita. Ia suka jika dibutuhkan.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Pria Leo tertarik dengan wanita yang terbuka, tidak jaim, sedikit agak suka pamer, namun mandiri dan percaya diri. Jenis wanita yang yakin dengan segala hal yang dilakukannya. Kulitnya bersih, tubuhnya menarik, make up-nya sempurna. Tak hanya cantik, namun juga cerdas dan lucu. 

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Pria Virgo cenderung jatuh cinta dengan wanita yang sudah ia kenal sejak lama atau berlaku sebagai teman. Wanita yang peka, berpikir logis, nggak kebanyakan drama, cerdas namun sederhana. Cukup cantik, tapi cukup toleran dan tidak emosional dengan kegilaan yang dilakukan si Virgo. 

Libra (23 September - 22 Oktober)

Pria libra yakin dengan cinta yang sempurna. Ia tak akan berhenti hingga menemukan wanita yang benar-benar klik dengannya, yang cocok secara emosional dan intelektual. Ia suka wanita yang good-looking, lucu, percaya diri, suportive, memberikan yang terbaik, dan cerdas. Banyak maunya ya?

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Wanita yang mampu merebut hati pria Scorpio adalah yang smart, seksi, suka berpetualang, punya passion tinggi, suka aktivitas fisik dan mandiri. Ia akan memilih yang terbaik di antara banyak wanita, karena ia yakin setia pada satu wanita saja.

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Jenis wanita yang digilai pria Sagitarius adalah yang enerjik, menyenangkan, bisa membuatnya menikmati apa yang sebenarnya ragu ia lakukan, dan membuat pria Sagitarius tertantang melakukan hal-hal baru. Wanita yang membuatnya berpikir ulang tentang prinsip dan keyakinannya pada suatu hal.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Tak mudah membuat pria Capricorn jatuh cinta dalam sekejap. Tapi ia akan tertarik dengan wanita yang percaya diri tapi tidak terlalu sulit didekati, seksi tapi tidak murahan, yang romantis tapi tidak over protektif. Wanita yang hanya untuk si Capricorn, tapi tidak melupakan bahwa punya kehidupan, karir, hobi dan mimpi yang ingin dikejar.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Pria Aquarius jatuh cinta mati dengan wanita yang jadi dirinya sendiri. Wanita yang tak peduli apa kata orang, yang melakukan keinginan sesuai hatinya. Inilah yang menjadikan pria Aquarius merasa sangat tertarik.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pria Pisces gampang jatuh cinta dengan wanita yang lembut, ramah, keibuan, baik hati, suka menolong dan berpikiran terbuka. Ia suka wanita yang penuh kasih sayang, tidak mementingkan diri sendiri dan peduli terhadap sesama, hewan dan lingkungan.  

Itu dia tipe-tipe wanita yang bisa bikin jatuh cinta para pria berdasarkan zodiaknya, kira-kira kamu tipe wanita yang akan dicintai pria berzodiak apa nih ladies?

Sumber: Vemale.com

Penulis: Febi Anindyakirana

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading