Sukses

Lifestyle

Diet Sukses: 3 Olahraga Paling Cepat Turunkan Berat Badan

Fimela.com, Jakarta Nggak ada diet instan yang bisa menurunkan berat badan dalam sekejap. Perut yang rata, lengan dan paha yang kencang nggak bisa kami miliki cuma dengan workout sekali atau makan makanan sehat satu hari. 

Diet adalah sebuah perjalanan panjang yang memerlukan komitmen. Seperti halnya membangun hubungan, kamu juga harus sabar dan berusaha menjalani step demi step. 

Jenuh, sudah pasti akan menghampiri ketika kamu sudah berkomitmen untuk olahraga secara reguler dan selalu makan makanan sehat. Tapi, it pays off, lho! 

Lagi pula, kamu tetap bisa mengakali program dietmu dengan mencari jenis olahraga yang paling efektif. Efektif karena selain nggak bikin kamu bokek dan fleksibel, pilih olahraga yang paling cepat menurunkan berat badan. Dilansir dari Prevention, ini 3 olahraga paling efektif dan cepat bakar lemak. 

1. Kardio

Pastinya, yang paling pertama adalah olahraga kardio. Olahraga ini memang sebenarnya untuk melatih pacu jantung. Tapi, kardio juga dikenal sebagai olahraga yang paling efektif untuk bakar lemak. 

2. Weight Lifting

Olahraga angkat beban memang biasanya dilakukan untuk menguatkan dan membentuk otot. Tapi, olahraga ini juga bisa membakar lemak, lho! 

Soalnya, beberapa gerakan pada olahraga angkat beban bisa meningkatkan metabolisme tubuh. Sehingga, tubuh akan lebih cepat membakar lemak. 

3. Push Up

Push up memang bisa menguatkan otot lengan, perut dan dada. Tapi, push up juga bisa membantumu menurunkan berat badan lebih cepat. 

Jadi, jangan terpaku dengan jogging atau threadmill, ya! Soalnya, ada banyak cara efektif untuk membakar lemak. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading