Sukses

Lifestyle

Kepergok Hendak Liburan dengan Selingkuhan, Istri Pria Ini Murka

Bintang.com, Jakarta Ada begitu banyak wanita yang diselingkuhi oleh pasangannya. Baru-baru ini kisah seorang istri yang memergoki suaminya hendak menjalani liburan romantis dengan selingkuhannya pun tengah menghebohkan warganet di media sosial.

Ya, dalam sebuah video yang tersebar di media sosial, terlihat seorang wanita dengan perawakan tinggi besar menggunakan hoodie berwarna biru tua menjambak seorang wanita lain yang diduga sebagai selingkuhan suaminya.

Melakukan hal tersebut di depan antrean check-in di sebuah bandara di Kolombia, sontak mereka pun menjadi perhatian penumpang lainnnya.

Melansir laman Mirror, ternyata sang istri yang tak diketahui namanya itu, memergoki suaminya saat hendak berlibur dengan selingkuhannya. Kesal melihat pria yang dicintainya pergi bersama wanita lain, sang istri yang murka pun kemudian menjambak rambut wanita selingkuhan suaminya dan menyeretnya dari antrean check-in.

Kala istrinya menjambak wanita selingkuhannya, sang suami pun mencoba menyelamatkan kekasih gelapnya, yang rambutnya dicengkram kuat. Selain menjambak, sang istri juga berbicara keras dengan suaminya, di mana ia meluapkan amarah dan kisah pilu, soal janji sang suami yang menjanjikan berlibur bersama anak mereka.

2 dari 3 halaman

Amarah dan Cinta

"Pada hari Sabtu kamu akan mengajak saya pergi bersama si kecil, dan hari ini kamu pergi bersamanya," ujar sang istri dalam bahasa Spayol, yang sudah diterjemahkan.

"Singkirkan dia atau aku akan menyebabkan masalah sekarang. Aku tak akan melepaskan. Pukul aku kalau kamu mau, jadi mereka (petugas) bisa melemparmu ke penjara," lanjutnya.

Tak sampai distu, untuk mengungkapkan amarahnya, sang istri juga menyebut wanita selingkuhan suaminya dengan sebutan "prepago" yang berarti pelacur, dan menuduh suaminya sebagai "penipu dan pembohong".

3 dari 3 halaman

Berlibur ke Tempat Populer

Terkait keberangkatan sang suami dengan selingkuhannya. Mereka berdua rupanya hendak mengunjungi Cartagena, sebuah tujuan wisata pantai populer di pantai Karibia, Kolombia.

Setelah insiden kepergok selingkuh itu, tak diketahui apakah mereka jadi mengunjungi salah satu wisata favorit di atas.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Mel Ahyar First dan Cotton Ink yang Cocok untuk Lebaran Sampai Liburan
Artikel Selanjutnya
Wajib Coba, Liburan Seru Kunjungi Gurun Pasir yang Instagrammable