Sukses

Lifestyle

Fakta Unik: 7 Barang yang Akan Buat Kamu Rindu Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti punya kenangan di masa lalu. Bicara soal masa lalu, ingat nggak sih, kenangan atau barang-barang apa yang membuat kamu bahagia dulu?

Ya, ada banyak hal menarik yang membuat kamu Nostalgia ke masa lalu, buat anak-anak yang lahir di tahun 80-an dan 90-an pasti punya banyak barang-barang kesayangan, di mana saat itu ponsel belum ada dan secanggih sekarang.

Nah, berikut ini ada tujuh barang kenangan di masa lalu, yang akan bikin kamu rindu indahnya masa itu. Buat milenial, mustahil ssih nggak pernah merasakan 'hits-nya' barang-barang ini.

1. Tamagochi

Buat Generasi Milenial, Tamagochi pasti bukan barang asing. Buat kamu yang nggak boleh pelihara binatang, Tamagochi jadi solusinya karena kamu bisa pelihara hewan dalam bentuk virtual. Jangan sampai telat kasih makan atau membersihkannya ya kalau nggak mau peliharaan virtualmu mati.

2. Topi Tersayang

Ingat nggak sih zaman dulu ada topi tersayang dari sineteron 'Tersayang' yang dimainkan oleh Anjasmara dan Jihan Fahira. Nggak hits pokoknya kalau nggak pakai topi ini.

3. Tazos

Tazos atau yang akrab disebut 'Tajos' ini jadi salah satu bagian dari sejarah di masa pertumbuhan para milenial. Ingat kan, kalau mainan ini bisa kamu dapatkan sebagai hadia dari snack yang kamu beli? Masih koleksi?

4. GameBoy

Dulu, saat belum ada mainan digital seperti Angry Bird, Temple Run, Let's Get Rich, dan sebagainya, GameBoy adalah primadona. Untuk memainkannya saja kadang kita harus rebutan atau antre.

5. Telepon Umum

Coba deh sekarang, di mana kamu bisa menemukan telepon umum koin seperti di ini? Sepertinya telepon umum ini sudah sangat jarang di temukan ya. Buat generasi milenial, telepon umum ini pasti jadi bagian dari sejarah hidup mereka, yang jadi salah satu alat untuk menghubungi gebetan. Kayak di film Dilan.

6. Wartel

Setelah telepon umum, hal lain yang bisa bikin kamu kangen adalah Wartel, alias Warung Telepon. Siapa yang selalu degdegan kalau lihat argo telepon di Wartel? Siapa juga hayo yang suka cotrat-coret bilik Wartel?

7. Pulpen/Pensil Inul

Wah ini sih yang bikin kangen banget sama masa lalu. Pasti kamu pernah punya jenis pulpen/pensil ini. Karena bentuknya yang elastis, alat tulis satu ini pun sampai dijuluki salah satu pedangdut terkenal Inul Daratista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading