Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Mark Zuckerberg dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Dari beberapa nama pendiri jejaring sosial Facebook, Mark Zuckerberg merupakan salah satu nama yang paling dikenal oleh masyarakat. Lahi di White Plains, New York, 14 Mei 1984 hari ini Mark Zuckerberg ulang tahun yang ke-34. Dengan teman-teman sekamarnya, Facebook ia luncurkan dari kamar asramanya.

Diluncurkan pada 4 Februari 2004, hingga 2012, Facebook telah meraih satu miliar pengguna. Berkat kesuksesannya tersebut, kekayaannya diperkirakan mencapai 66,4 miliar dolar AS pada19 April 2018. Bahkan, sejak 2010, majalah Time telah mencatat Mark Zuckerberg ke dalam 100 orang terkaya dan paling berpengaruh di dunia sebagai bagian dari penghargaan Person of the Year.

Sedikit menyinggung kehidupan pribadinya, Mark Zuckerberg merupakan anak dari Karen, seorang psikiater, dan Edward Zuckerberg, seorang dokter gigi. Bersama tiga saudara perempuannya, Randi, Donna, dan Arielle, ia dibesarkan di Dobbs Ferry, New York.

Di SMA-nya, Ardsley High School, Mark Zuckerberg mendapat nilai tinggi pada mata pelajaran klasika sebelum pindah ke Phillips Exeter Academy pada tahun pertamanya, tempat ia mendapat banyak penghargaan dalam bidang sains dan ilmu klasik.

Pada sebuah pesta yang diadakan pada tahun kedua di universitas, Zuckerberg bertemu seorang mahasiswa Cina-Amerika asal pinggiran kota Boston (Braintree, Massachusetts), bernama Priscilla Chan. Berkencan sejak 2003, keduanya memutuskan menikah pada 19 Mei 2012. 

Mey Chan atau Dita Anggraeni

Mey Chan atau yang kini dikenal dengan nama Dita Anggraeni merupakan salah satu penyanyi kelahiran Malang, 14 Mei 1986. Hari ini, Dita Anggraeni ulang tahun yang ke-32 tahun. Dia merupakan mantan anggota grup musik MAIA yang dibentuk pada tahun 2007 bersama Maia Estianty.

Untuk bisa bergabung dengan Duo Maia, pada tahun 2008, ia sampai harus cuti kuliah dan harus melalui audisi ketat sebelum akhirnya dipilih oleh Maia untuk mendampinginya. Meski sempat ragum tapi akhirnya Mey bergabung dengan Maia dan merilis album di bawah bendera Duo Maia bertajuk Maia & Friendsv(2008). Pada awal tahun 2018, Mey Chan memutuskan untuk kembali ke dunia musik Indonesia sebagai penyanyi solo, dengan nama aslinya, Dita Anggraeni.

 

Ersa Mayori

Ersa Mayori

Ersamayori Aurora Yatim atau yang lebih dikenal dengan Ersa Mayori merupakan artis kelahiran Jakarta, 14 Mei 1979. Hari ini, Ersa Mayori ulang tahun yang ke-39.

Model, presenter, dan bintang sinetron berdarah Minangkabau ini memulai kariernya dari pemilihan GADIS Sampul 1993. Dari pemilihan GADIS Sampul. kemudian menjadi model iklan dan mencoba dunia akting. Sinetron pertamanya adalah sinetron komedi Tuyul dan Mbak Yul, kemudian disusul Tersanjung 5, Tersayang, Hantu Jatuh Cinta, dan Ada Cinta.

Pada 14 Desember 2003, Echa, begitu ia kerap disapa, menikah dengan Otto Satria Jauhari, putra dari bankir Dicky Iskandar Dinata. Mereka dikaruniai dua putri yang bernama Aiska Vairana dan Tallula Malaika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading