Sukses

Lifestyle

Jangan Sampai Dia Ilfeel, 3 Hal Ini Perlu Dihindari Saat Masih Jadi Gebetan

Fimela.com, Jakarta Sedang lucu-lucunya nih jika kamu dan gebetan dalam tahan pendekatan (PDKT), biasanya setiap momen yang dilalui bersama tidak akan pernah bisa dilupakan, malah akan menjadi ingatan terus. Namun, bagaimana jadinya jika kamu malah bikin gebetan ilfeel?

Berbicara tentang bagaimana membuat gebetan nyaman menjalin hubungan dengan kamu yaitu dengan bersikap sewajarnya saja. Tidak berlebihan dalam bersikap, asal kamu bisa menempati sikap yang baik di depannya, itu sidah cukup membuat dia nyaman berhubungan denganmu.

Dengan cara simpel dan sederhana, biasanya gebetan akan lebih bisa menghargai hubungan ini. Kamu pun jadi dianggap lebih asyik dan menyenangkan. Jangan malah bersikap lebay ya, ingat, kamu masih jadi gebetannya.

Ada baiknya kamu pun harus menjaga sikap serta tahu bagaimana memposisikan diri yang baik, boleh perhatian, asal jangan berlebihan yang ujung-ujungnya bikin gebetan ilfeel sama kamu.

Nah, sebelum memulai PDKT dengan gebetan, sepertinya kamu harus tahu betul bagaimana membuat gebetan nyaman didekatmu dengan cara menghindari 3 hal ini agar gebetan nggak ilfeel setengah mati.

1. Masih jadi gebetan, tapi sudah insecure setengah mati

Ketika masih masuk dalam tahap pendekatan (PDKT), akan lebih baik jika kamu menunjukkan sifat baik namun tidak dibuat-buat. Dalam artian, selayaknya orang yang sedang melakukan interaksi serius, namun tidak berlebihan menanggapi segala sesuatu karena masih belum menjadi hak milik.

Sang gebetan akan merasa nyaman jika kamu juga menunjukkan hal positif selama PDKT, bukan malah insecure terus ketika kamu sedang tidak ada di dekatnya atau tidak saling mengabari. Ingat, kamu masih jadi gebetannya bukan pacarnya, jadi bersikap sewajarnya saja sudah cukup, jangan sampai dia ilfeel dengan tingkahmu.

2. Melarang sang gebetan pergi dengan orang yang nggak kamu kenal sebelumnya

Ini dia nih, masih jadi gebetan tapi sikapnya sudah seperti pacar saja. Terkadang, jika sudah baper, tanpa sadar, semua hal kamu lakukan demi memuaskan apa yang kamu ingin. Misalnya saja sang gebetan harus berada terus dengan kamu setiap saat.

Seakan melarang gebetan berinteraksi dengan orang selain kamu, ketika gebetan kamu ingin pergi dengan teman atau siapapun yang belum kamu kenal, jangan sampai kamu melarangnya dengan alasan receh. Dengan kamu melarangnya, itu akan membuat gebetanmu berfikir untuk melanjutkan hubungan denganmu lagi atau tidak.

3. Terlalu agresif dengan gebetan, bikin dia nggak nyaman lho

Jangan sampai si gebetan ilfeel dan nggak nyaman dengan sifat agresif kamu. Sebaiknya kamu juga harus bisa dan tahu untuk membatasi diri bagaimana bersikap sewajarnya dengan gebetan agar dia selalu nyaman berada dan berhubungan dengan kamu.

Sufat agresif yang terus menerus kamu lakukan akan bikin dia nggak nayaman dan menganggap kamu annoying. Misalnya saja ketika kamu terus-terusan menanyakan kabar dirinya dan jika tidak direspon dalam waktu dekat, kamu akan marah padanya. Hih, jangan sampai selebay itu deh jika hubungan PDKT-mu masih ingin berlanjut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading