Sukses

Lifestyle

3 Fakta Cowok Humoris Lebih Berpotensi Jadi Pasangan Ideal Dibanding Cowok Ganteng

Fimela.com, Jakarta Punya pasangan yang bisa memenuhi kriteria idaman kita, tidak seberapa penting dibandingkan memiliki dia yang ada dan bertahan di sisi kita dalam berbagai suasana. Selain pasangan yang cinta, yang mampu melakukan hal itu adalah pasangan yang humoris! Setuju kan, girls?

Banyak yang bilang, value cowok humoris itu lebih daripada cowok ganteng. Sebab, cowok ganteng bisa saja bikin bosan. Tapi cowok humoris bakalan bikin hubungan terus menyenangkan.

Ya, sifat humoris yang dimilikinya memang membuat cowok-cowok tipe ini jadi pandai mengendalikan suasana. Bersamanya, hari-hari kelabu mudah kembali cerah ceria.

Satu-satunya hal yang menyebalkan dari si cowok humoris ini mungkin adalah saking seringnya bercanda, kamu jadi susah membedakan kapan dia seriusnya. Mungkin juga kamu akan merasakan sebal jika suatu saat perlu ngomong serius, eh dianya bercanda terus.

Tapi tenang aja, girls. Itu bukan sesuatu hal yang besar dan masih bisa diubah dengan pengertian kok. Punya pasangan humoris tetap lebih banyak untungnya!

Salah Satu Alasan Cowok Humoris Bisa Jadi Pasangan Ideal, karena Orangnya Easy Going

Sama cowok tipe begini, hubunganmu tidak akan tambah terbebani dengan hal-hal yang tak perlu seperti rasa cemburu berlebihan. Dia juga mudah membaur dalam lingkunganmu, dan sama santainya membawamu ke lingkungannya.

Oh, dan jangan khawatir. Sifat easy going bawaan si cowok humoris ini satu paket sama bebas bergaul tanpa di-insecure-in pasangan!

Cowok Humoris Bikin Kangen Terus

Wajah ganteng yang dikangenin gitu-gitu aja, tapi kalau cowok humoris, banyak hal dari dirinya yang bisa banget bikin kamu kangen. Kalau tidak ada dia, berasa banget sepinya.

Hal itu secara tidak langsung menjaga hubungan kalian tetap harmonis. Sekalipun lagi bertengkar, kamu bakalan mikir berkali-kali lagi untuk mementingkan ego dan gengsi, karena serunya hidupmu saat dia ada akan jadi taruhannya.

Romantisnya Cowok Humoris Lebih Membekas di Hati

Cowok humoris itu biasanya canggung sama segala hal yang berbau romantis-romantisan. Tapi, bayangkan sekali dia berusah melakukannya untuk kamu di momen spesial yanh kalian miliki.

Pertama, kamu bakalan lihat effortnya yang super gede untuk mewujudkan itu, dan kamu pasti dibuatnya sangat terharu. Kedua, melihat dia melakukan hal yang tidak "dia banget" tapi tetap dia berusaha persembahkan untuk kamu, pasti bikin kamu semakin yakin kepada rasa sayangnya terhadapmu dan kamupun akan semakin menyayangi dia.

Romantisnya si cowok humoris bakalan lebih memorable lah pokoknya! Dengan itu semua, sudah cukup memberimu jawaban kan mengapa cowok humoris bisa jadi pasangan ideal?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading