Sukses

Lifestyle

5 Cara Agar Bisa Konsisten Jagain Passion

Fimela.com, Jakarta Punya kerjaan sesuai passion itu selalu jadi kebanggaan tersendiri. Tentunya kamu ingin selalu jagain kerjaan agar bisa makin berkembang dan memberikan manfaat ke sekitar. Sayangnya, ada banyak tantangan yang harus dihadapi. Berikut ini adalah beberapa cara agar kamu bisa konsisten jagain passion.

Bikin Inovasi yang Baru

Tidak menutup kemungkinan jika ada banyak orang di luar sana yang memiliki passion yang sama seperti kamu. Agar passion tetap bersinar, butuh banget nih membuat inovasi baru yang membuat skill kamu beda dari kebanyakan. Mulailah dengan mencari ciri khas, yang membuat hasil karyamu begitu otentik.

Menciptakan Relationship yang Baik dengan Partner

Jagain passion nggak hanya berhenti dengan membuat inovasi baru. Kamu juga harus jagain hubungan dengan rekan kerja dan juga konsumen. Bangun komunikasi, pelayanan serta relationship yang baik agar passionmu terus diapresiasi di tengah persaingan yang semakin ketat.

Mengurangi Stres

Tantangan yang harus dihadapi setiap harinya terkadang membuat kamu mudah mengalami stres. Padahal, untuk bisa jagain passion, kamu butuh kondisi fisik yang fit dan juga kreativitas yang terus terjaga. Untuk bisa jagain diri dari stres, kamu bisa meluangkan waktu bersama keluarga, me time dan juga melakukan hobi yang membuat lebih rileks dan happy. Dengan begitu, kamu bisa lebih kuat untuk menghadapi tantangan yang ada.

Bisa Menerima Kritik dengan Baik

Setiap berkarya, kamu tentunya menghadapi kritik setiap harinya. Just take it easy, jadikan setiap kritik sebagai masukan untuk membantu kamu memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi. Ucapkan terima kasih pada setiap kritikan, ambil yang bermanfaat lalu buatlah perubahan. Sudah siap?

Jaga Kesehatan Diri Sendiri

Hal yang paling utama dilakukan untuk konsisten jagain passion dimulai dengan menjaga kesehatan diri sendiri. Caranya dengan menjaga pola makan sehat, istirahat cukup dan olahraga untuk menjaga daya tahan tubuh. Nggak kalah penting adalah menjaga kesehatan dan kebersihan daerah kewanitaan dengan Softex Daun Sirih yang selalu #JagainKamu karena mampu menyerap cepat 1 detik, cepat kering dan juga mengandung antiseptik sehingga mengurangi baru. Tersedia dalam varian pembalut dan panty liner, bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Setiap orang punya cara tersendiri untuk bisa konsisten jagain passionnya. Kalau kamu, gimana caranya? Yuk share dan ceritakan sambil ikutan kompetisi foto #JagainKamu. Lima pemenangnya akan mendapatkan Trip Sehat Kece ke Bangkok gratis, lho! Yuk ceritakan profesi kamu, apa saja yang perlu dijagain dan gimana cara kamu menjaganya.

Upload foto kamu sekarang menggunakan hashtag #JagainKamu dan #BersihSehatBebasWorry di kolom caption. Tag akun @womenhealthypedia di Instagram atau Facebook dan tag 3 orang teman kamu untuk ikutan #JagainKamu. Jangan lewatkan juga kesempatan dapetin diskon hingga 50% dengan reedem kode unik untuk pembelanjaan di Indomaret. Info lengkap klik di sini.

 

(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading