Sukses

Lifestyle

Sekian Lama Bermusuhan, Akhirnya Taylor Swift dan Katy Perry Berdamai

Jakarta Jika selama ini ketinggalan berita permusuhan Taylor Swift dan Katy Perry, bisa dikatakan itu sama saja ketinggalan sejarah terbesar budaya pop. Untuk mengingatkan kembali bagaimana dua penyanyi pop papan atas ini bersitegang, click here. Semenjak itu, mereka tak segan saling sindir di media sosial dan bahkan ‘bertarung’, mengungkapkan kekesalannya melalui lagu masing-masing. Tay melalui Bad Blood dan Katy melalui Swish SwishEveryone knows the drama, the feud.

Setelah sekian lama bermusuhan, diketahui pertemanan dua perempuan yang sama-sama pernah jadi kekasih John Mayer ini kembali terjalin. Pada malam pembukaan konser tour Tay “Reputation”, Katy mengirimkan batang tanaman zaitun kepadanya. Yang membuat fans semakin ‘pusing’ seolah tidak percaya, Tay pun mengunggah pemberian Katy ini di Instagram Story. Ia berkata, “So I just got my dressing room and found this actual olive branch. This means so much to me.”

Baiklah, mari kita telisik lebih dalam. Batang tanaman zaitun merupakan simbol perdamaian. Katy mengirimkannya pada Tay, jelas ia menawarkan sebuah perdamaian. Dengan mengunggah batang zaitun itu di media sosial, sudah sangat jelas Tay menerima niat baik Katy. But again, fans masih sangat terkejut keduanya berbaikan. Termasuk kita. Meski belum diketahui alasan di balik perdamaian ini, setidaknya api di antara mereka sudah padam.

;
Loading