Sukses

Lifestyle

Chloe X, Keponakan Agnez Mo, Muncul dengan Gaya dan Lagu Baru

Jakarta
 

A post shared by chloe xaviera ⚡️ (@chloexaviera) on

 

Chloe Xaviera, atau cukup dipanggil Chloe X memulai kariernya di dunia hiburan awalnya dengan menjadi bayangan Agnez Mo (Agnes Monica), (adik Steve Muljoto, ayah dari Chloe X). Tapi di usia yang siap menginjak 15 tahun, Agustus ini, nampaknya ia sudah siap memiliki dan menapaki kariernya sendiri. Menjadi selebriti paket lengkap. Penyanyi, aktris, juga future style idol.

Merilis EP terbarunya berjudul This Is I, 11 Mei 2018 ini via Apple Music, Spotify, dan YouTube, Chloe X bermain di genre hip hop, R & B, dan rap. Ada tiga lagu yang bisa dinikmati. Dancing in Paradise yang bernuansa retro, up beat dan nampak diharapkan menjadi ice breaker di setiap kemunculan publiknya. Friend in You, yang sedikit emosional dengan tema persahabatan yang akan menjadi soundtrack film pertama Chloe X, Koki-Koki Cilik (segera tayang, dimana Chloe X menjadi salah satu leading actress di film ini). Lagu terakhir, Watch Me Go (Flyin' High 2) yang terdengar seperti club anthem.

Chloe X mempersiapkan mini album ini selama kurang lebih 8 bulan, dengan tim yang dipimpin langsung oleh Steve Muljoto dan Agnez Mo, dan bekerjasama dengan sederet produser terkenal dari Amerika. Tidak heran bila akhirnya EP Chloe X ini memang terdengar sangat internasional.

 

Tapi tak hanya musik dan film baru, Chloe X juga mengiringi karya-karya barunya dengan citra baru. Penampilan baru yang lebih sesuai dengan usianya yang sudah remaja. Dibantu stylist selebriti terkenal Caren Delano (yang juga bekerja dengan Agnez Mo), Chloe X menggunakan pendekatan yang lebih fashionable di kariernya yang terbaru.

Punya lebih dari 80 ribu followers di Instagram (dan terus bertambah), kini Chloe X memamerkan estetika yang lebih hype dalam sederet brand high street dan high fashion. She was seen wearing Topshop, to Calvin Klein and Burberry for her promotional images. And talking about labels, Chloe punya kesukaan khusus untuk Louis Vuitton, Gucci, dan Valentino.

Di-manage oleh Entertainment, Inc (Agnez Mo juga bernaung di label ini), dan distribusi musik resmi di Indonesia via Aquarius Musikindo, banyak yang bisa diantisipasi dari karier penyanyi muda ini. Salah satunya mungkin, penampilan panggung yang bombastis.

 

Baca juga:

Stella Rissa Spring Summer 2018: Profesional dan feminin

Beberapa aturan yang dipegang Angelina Jolie dalam merawat kulit

 

;
Loading