Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Megan Fox dan 2 Artis Lainnya

Bintang.com, Jakarta Siapa yang nggak kenal dengan Megan Fox? Aktris asal Amerika Serikat yang kemolekan tubuh dan wajahnya diakui oleh para pria hampir di seluruh dunia. Lahir di Oak Ridge, Tennessee, 16 Mei 1986, hari ini Megan Fox ulang tahun yang ke-32 tahun.

Mengawali karier di 2001, Megan Fox memulainya sebagai peran pembantu di serial televisi dan film. Seiring berjalannya waktu, ia mulai mendapat peran reguler dalam sitkom Hope and Faith. Pada 2004, ia mendapat peran di sebuah film komedi remaja berjudul Confessions of a Teenage Drama Queen.

Sejak usia 5 tahun, Megan Fox berlatih dance and drama di Kingston, Tennessee. Kemudian, di usia 13 tahun, Megan Fox memulai karier modelingnya setelah memenangkan beberapa penghargaan di American Modeling and Talent Convention di Hilton Head, South Carolina.

Setelah melewati banyak peran dan lawan main di dunia akting, pada 2009, Megan Fox mendapat peran utama di film Jennifer's Body, karya Diablo Cody. Sejak kemunculannya di 2001 hingga saat ini, Megan Fox tercatat telah membintangi lebih dari 15 film layar lebar. Mulai dari peran pembantu hingga peran utama.

Nggak cuma eksis di dunia akting saja, Megan Fox juga eksis sebagai model video klip. Perempuan ibu tiga anak ini diketahui pernah menjadi model video klip di New Perspective milik Panic! At the Disco dan Love the Way You Lie milik Eminem featuring Rihanna.

2 dari 3 halaman

Erwin Gutawa

Lahir di Jakarta, 16 Mei 1962, konduktor bernama lengkap Erwin Gutawa Sumapraja ini berulang tahun yang ke-56 pada hari ini. Ayah Gita Gutawa ini juga seorang komponis, penata musik, dan bassist yang namanya diperhitungkan di belantika musik Indonesia. Nggak heran jika Erwin Gutawa kerap ditunjuk menjadi produser dan penata musik konser-konser musik. Seperti konser musik Harvey Malaiholo, Ruth Sahanaya, Chrisye, Titi DJ, Krisdayanti dan Rossa.

Di era 70-an, Erwin Gutawa pernah beradu akting di beberapa film. Seperti di film Sebatang Kara (1973), Jangan Kau Tangisi (1974), Permata Bunda (1974) dan Fajar Menyingsing (1975). Meski dirinya adalah lulusan Jurusan Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Indonesia, namun ia membuktikan jika ia sepenuhnya mampu ke bidang musik.

3 dari 3 halaman

Doel Sumbang

Ingat Doel Sumbang, ingat Kalau Bulan Bisa Ngomong. Begitulah kira-kira cara sebagian orang mengingat musisi dari tanah Sunda ini. Lahir di Bandung, 16 Mei 1963, hari ini Doel Sumbang ulang tahun yang ke-55 tahun. 

Sedikit flashback, Doel Sumbang mengawali karier di dunia teater, yaitu "Teater Braga". Nama Doel Sumbang sendiri ia dapat ketik aia belajar dengan Remy Silado. Sebab, lagu-lagunya yang nyeleneh, vulgar, dan tengil. Pemilik nama lengkap Abdul Wahyu Affandi ini menjadi tenar lewat duetnya dengan Nini Carlina di lagu Kalau Bulan Bisa NgomongAku Cinta Kamu, dan Rindu Aku Rindu Kamu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ulang Tahun Hari Ini: Jusuf Kalla dan 2 Artis Lainnya
Artikel Selanjutnya
Ulang Tahun Hari Ini: Mark Zuckerberg dan 2 Artis Lainnya