Sukses

Lifestyle

Biar Mantan Pikir Putusin Kamu Adalah Sebuah Kesalahan, Pastikan Kamu Lakukan Ini!

Fimela.com, Jakarta Putus cinta memang tak pernah enak di hati. Apalagi kalau kita jadi pihak yang diputusin. Menerima keadaan baru jadi terasa lebih sulit karena bagi yang diputusin, semua terasa tiba-tiba. Soal move on dari si mantan apa lagi, jauh lebih susah!

Segera mencari pasangan baru pun tak menjamin kamu yang diputusin pacar bisa segera move on. Sebab, energi untuk move on dari patah hati dan dari si mantan itu asalnya bukan dari orang lian, melainkan dari dalam dirimu sendiri.

Well, apakah ini berhasil? Seringkali, memaksakan diri untuk mencari pengganti setelah putus justru membuat kamu merasa tidak nyaman, lho. Daripada kamu buang waktu dan sibuk mencari, tapi ujungnya malah menyakiti dia dan membohongi perasaanmu sendiri, lebih baik kamu benahi diri.

Kalau kamu benahi diri, kamu akan merasa lebih nyaman walau harus sendiri sementara waktu. Plus, si mantan mungkin akan menyesal putusin kamu. Hmm, di sudut hati, kamu pasti pengin dia menyesal, kan?

Nah, berikut ini adalah tips terbaik untuk membuat si mantan menyesal telah mengecewakanmu. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Daripada Langsung Cari Pengganti, Lebih Baik Kamu Lakukan Ini Setelah Diputusin Pacar

1. Mengubah Penampilan Kamu

Putus cinta dan patah hati bukan berarti membuat kamu berantakan dan tidak semangat. Saatnya menunjukkan diri bahwa kamu adalah sosok yang berkualitas. Ubah penampilan kamu, sehingga lebih menarik. Melakukan perawatan tubuh bisa kamu coba.

2. Lebih Sukses

Saat putus dan jomlo adalah waktu terbaik untuk mengeksplore kemampuan kamu. Lakukan hal yang kamu sukai dan menunjang karir kamu. Kejar cita-citamu, dan pastikan ia merasa menyesal saat melihat keberhasilanmu.

3. Lakukan Hal yang Sempat Kalian Impikan Bersama

Saat bersama si dia tentu kamu memiliki mimpi bersama bukan? Jangan bersedih, karena hal tersebut tidak terwujud karena kalian berpisah. Nah, saatnya kamu mewujudkan hal yang sempat kalian impikan. Tunjukkan bahwa kamu dapat meraih apa yang kamu inginkan, dengan atau tanpanya.

Dengan Memperbaiki Diri, si Mantan Bakal Mikir Dia Salah Melepas Kamu Begitu Saja

4. Lebih Berpikir Positif

Mungkin kamu pernah merasa tidak nyaman dan kecewa, putus membuat kamu bersedih. Wajar jika ini terjadi. Cobalah untuk mengubah cara berpikir kamu. Dengan sikap positif maka segalanya akan lebih mudah kamu jalani.

5. Tunjukkan Kamu Lebih Bahagia

Sedih karena putus? Hal itu wajar, namun sedih sepanjang waktu? Big No! Tunjukkan bahwa kamu lebih bahagia. Dengan atau tanpanya kamu berhak untuk bersenang-senang dan bahagia. Percayalah semua akan indah pada waktunya.

Begitulah kira-kira gambaran 5 hal yang perlu kamu lakukan saat mengobati patah hati akibat putus cinta, sekaligus membuat si mantan menyesali keputusannya. Hihi. Semoga bermanfaat!

 

 

Sumber: vemale.com

Penulis: Ayu Puji Lestari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading