Sukses

Lifestyle

Jangan Lagi Diharapkan, Sikapnya Ini Tunjukkan si Gebetan Bosan PDKT Sama Kamu

Fimela.com, Jakarta Andai jurus-jurus PDKT yang ampuh dan tepat sasaran bisa dipelajari dalam satu ilmu baku, pasti tak ada orang yang merasa kecewa karena cintanya layu sebelum berkembang alias belum jadian sudah putus duluan. Sayangnya, ilmu PKDT tanpa patah hati itu tak tercantum di buku.

Kalau mau PDKT lancar sebagaimana yang diharapkan, terbebas dari gangguan 'pihak lain', dan bersih dari kemungkinan berpisah sebelum benar-benar bersama, yang harus kamu kuasai cuma satu; peka.

Pekalah menilai perlu atau tidaknya si gebetan ini diseriusi sejak awal. Pekalah untuk melihat bagaimana cara PDKT yang tepat dengan orang seperti dia, karena biar bagaimanapun PDKT adalah upaya awal untuk 'bersatu'. Peka juga untuk melihat seberapa besar peluang kalian untuk lanjut sampai pacaran.

Tanda-tanda yang ditunjukkan gebetanmu sekarang bagaimana? Kemungkinan bakalan lanjut atau berhenti di tengah PDKT? Dia masih antusias untuk bersamamu, atau sudah mulai muncul gelagat untuk cari opsi lain?

Tidak perlu patah hati terlalu dini. Jika memang gebetanmu tampak tak ingin melanjutkan proses PDKT, berbahagialah karena setidaknya kamu tahu ini lebih dini. Daripada sudah jadian, terus putus dengan alasan tidak ada kecocokan, kan? Kenali tanda-tandanya. Kalau sudah kelihatan, terima dengan besar hati.

Tanda-tanda Kalau PDKT-mu Bakal Berakhir di Tengah Jalan

1. Frekuensi chatting menurun signifikan

Tadinya ngobrol bisa dari bangun tidur sampai mau tidur lagi. Sekarang paling sesekali di jam break seperti saat makan siang, atau selepas tuntas aktivitas di malam hari. Perhatikan dengan benar, dia sibuk atau memang sekadar ingin menghindar?

2. Obrolan di chat pun jadi tidak semenarik dulu

Sudah ngobrolnya jarang-jarang, obrolannya jadi monoton pula. Dia tak lagi antusian mendengarmu bercerita atau membagikan ceritanya denganmu. Harusnya dari situ kamu bisa melihat kalau dia tidak tertarik untuk ngobrol banyak sama kamu.

3. Kebanyakan waktu, harus kamu yang memulai pembicaraan

Nah, dari obrolan yang menjarang itu, keseringan kamu yang memulainya lebih dulu? Berarti dia apa usahanya dong biar kalian tetap berkomunikasi?

Sampai Tanda Ini Terjadi, Jangan Harapkan si Gebetan Lagi

4. Sering menghindar

Selain menghindari secara virtual, dia juga kerap menghindar di dunia nyata. Biasanya dia suka ngajak kamu ketemu atau sekadar minta ditemani ke suatu tempat, kamu pun pede mengajak dia bertemu. Tapi, sekarang dia tak melakukannya lagi dan mengeluarkan berbagai alasan saat kamu ajak? Hmm, sudahlah, PDKT kalian tampaknya hanya sampai sini saja.

5. Tercium bau-bau kedekatan dengan cewek lain

Tanda terakhir ini sudah final, tak perlu lagi kamu berharap bakalan jadian pada dia. Kalaupun maksudnya ini cuma trik tarik ulur dan buat kamu cemburu, dia sudah keterlaluan. Jadi, sampai sini memang baiknya kamu sudahi saja.

Trik tarik ulur saat PDKT memang penting untuk melihat seberapa kuat keinginan satu sama lain untuk bersama. Tapi, yang lebih penting dari tarik ulur itu adalah bagaimana kalian bisa sama-sama menunjukkan kalau kalian benar-benar memiliki niat yang kuat untuk bersama--meski kadang keadaan seperti berusaha menghalangi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading