Sukses

Lifestyle

LDR-an, 3 Zodiak Ini Malah Punya Hubungan Awet

Fimela.com, Jakarta Menjalin, menjalani, dan membina hubungan jarak jauh alias LDR (Long Distance Relationship) memang bukan perkara mudah. Namun, bukan berarti mustahil hubungan tersebut bisa dijalani dengan keberhasilan seperti hubungan asmara tak berjarak. Bisa dan pasti bisa.

Hanya saja, dibutuhkan komitmen, komunikasi, dan kekompakan yang lebih kuat dari hubungan tak berjarak. Dalam hal ini, tentu juga dibutuhkan orang-orang yang sama kuatnya. Nggak bisa hanya dengan main-main atau sekadar mengisi kekosongan saja. Sebab, LDR bukan hanya soal menjalani hubungan dalam keterbatasan jarak, namun juga menghidupinya.

Dari sekian banyak pasangan, mungkin hanya segelintir orang yang bisa menjalaninya. Alasannya, ya karena dibutuhkan komitmen dan kepala yang dingin untuk menjalaninya. Sedangkan, nggak semua orang pasti bisa bersikap demikian. 

Sifat-sifat LDR-able konon bisa ditujukkan dari zodiaknya, lho. Yap! Dari 12 zodiak yang ada, inilah tiga zodiak yang paling bisa diajak LDR-an karena sifatnya yang kooperatif. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Sagittarius

LDR bisa menjadi tantangan bagi seorang Sagittarius untuk sepenuhnya berkomitmen pada hubungan jangka panjang. Itulah sebabnya mengapa LDR bagus untuk perkembangan pribadi orang-orang berzodiak Sagittarius. Mereka dapat melihatnya sebagai cara untuk memudahkan hubungan tanpa merasa tercekik.

Dengan LDR, pasangan bisa bertumbuh untuk mengenal satu sama lain secara emosional dan mental. Ditambah lagi, Sagittarius bisa pergi ke tempat pasangan mereka dan mengalami tempat baru. Hal tersebut bakal membuat Sagittarius bisa berpetualang.

Gemini

Geminis adalah komunikator yang hebat, dan sifat tersebut adalah sifat penting untuk dimiliki ketika berada dalam hubungan jarak jauh. Mereka pasti akan banyak berbicara atau chat setiap hari bahkan jika itu hanya "selamat pagi", "selamat malam", atau "Aku mencintaimu".

Selain itu, mereka juga kerap mengirimkan video pendek juga digunakan untuk menjaga koneksi mereka tetap kuat. Ketika Gemini dan pacarnya mengobrol, semua bisa dibicarakann. Mulai dari pembicaraan kotor, jokes, atau gosip di sekitarnya.

Aquarius

Ketika seorang Aquarius berada dalam hubungan jarak jauh, mereka akan melakukan yang terbaik dengan mee time atau jalan bareng teman dan keluarga sesering mungkin. Yap, Aquarius adalah pribadi yang independen.

LDR akan menjadi keseimbangan yang harus dicapai Aquarius. Mereka nggak bisa tenggelam oleh kesepian, tetapi mereka bisa menjadi lebih baik ketika pasangan mereka berada di sisinya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading