Sukses

Lifestyle

Zodiak Hari Ini: Simak Peruntungan Kamu di 17 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Ada sedikit yang berubah pada Zodiak Hari Ini edisi 17 Mei 2018. Bukan cuma perbedaan hari dan isi konten, tentunya. Namun, jam tayang Zodiak Hari Ini menjadi maju beberapa jam dari jadwal tayang sebelumnya. Itu semua terjadi karena Bintang.com ingin selalu menemani kamu dengan konten-konten seru. Termasuk ketika sahur tiba.

So, kayak biasa, dalam Zodiak Hari Ini ada sederet pesan yang bisa kamu simak tentang keuangan, asmara, dan karier. Semuanya bisa kamu simak untuk menemani aktivitas di hari pertama puasa ini. 

Mungkin cheesy, tapi kalau kamu simak Zodiak Hari Ini berikut ini, kamu pasti akan menemukan pesan-pesan yang bisa kamu jadikan motivasi ke depannya. Atau setidaknya, kamu bisa menjadikannya sebagai sinyal waspada dalam melangkah di hari ini.

It's OK jika kamu nggak percaya dengan apa yang dsampaikan Zodiak Hari Ini sepenuhnya. Sebab, bagaimana pun juga, kamu harus percaya pada Tuhan dan berserah diri padanya. 

So, daripada banyak penasaran, mending, yuk, langsung saja simak ulasan Zodiak Hari Ini persembahan dari Bintang.com. Jangan lupa tonton video dan share ke teman-teman, ya!

Aries

Keuangan: Banyak uang bukan tolok ukur kemapanan.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, masalah jangan diumbar-umbar. Buat kamu yang jomblo, tetap berpendirian.

Karier: Kalau sudah nyaman, memang susah beranjak.

Taurus

Keuangan: Buat investasi jangan coba-coba.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, double date sama sahabat? Ide bagus. Buat kamu yang jomblo, mumpung jomblo, belajar hemat, yuk.

Karier: Di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung.

Gemini

Keuangan: Jangan mau dikendalikan orang lain.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kenapa harus ribet kalau bisa simpel? Buat kamu yang jomblo, yakin mau sendiri dulu?

Karier: Yuk, semangat biar naik jabatan.

Cancer

Keuangan: Jangan sampai bikin malu diri sendiri karena salah pilih.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, yuk, lebih terbuka dengannya. Buat kamu yang jomblo, seiring berjalannya waktu, kamu akan terbiasa.

Karier: Siap-siap sebar CV.

Leo

Keuangan: Kemudahan tergantung niat.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, mudah putus asa itu buka kamu banget. Buat kamu yang jomblo, semoga nggak bikin sakit hati lagi, ya.

Karier: Belajar lapang dada dari masalah yang ada.

Virgo

Keuangan: Stop buang-buang uang.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, saling menjaga itu harus. Buat kamu yang jomblo, kalau bisa sendiri kenapa harus selalu berdua?

Karier: Saingan memang banyak. Kamu harus tetap PD.

Libra

Keuangan: Kalau maju ya harus melangkah.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, beruntungnya memiliki si dia. Buat kamu yang jomblo, me time itu penting. Untung jomblo!

Karier: Punya rekan kerja yang asyik adalah berkah.

Scorpio

Keuangan: Meski lagi meroket harus tetap membumi.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, yang tak dirawat hanya akan menjadi riwayat. Buat kamu yang jomblo, sayang kok sama mantan?

Karier: Jangan pulang larut malam terus.

Sagittarius

Keuangan: Jangan lupa berbagi pada sesama.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, esok akan lebih baik. Percayalah. Buat kamu yang jomblo, jangan ulangi kesalahan yang sama.

Karier: Masih ada waktu besok.

Capricorn

Keuangan: Jangan pedulikan apa kata orang.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, cemburu jangan dpelihara. Buat kamu yang jomblo, terkadang, keberuntugan hanya soal gerak cepat.

Karier: Timba ilmu sedalam-dalamnya.

Aquarius

Keuangan: Keep independent!

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, sediakan jarak biar rindu punya arti. Buat kamu yang jomblo, mati satu tumbuh seribu.

Karier: Nikmati prosesnya.

Pisces

Keuangan: Pisahkan antara modal dan untung.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jangan mudah tergoda masa lalu. Buat kamu yang jomblo, kalau nggak caper bukan mantan namanya.

Karier: Jangan jadikan teguran sebagai beban.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading