Sukses

Lifestyle

Perempuan Ini Bagikan Pengalamannya Gunakan Ripped Jeans Saat Cuaca Panas, Lucu tapi Kasihan

Fimela.com, Jakarta Jeans, semua perempuan pasti setidaknya memiliki lebih dari dua celana jeans di lemari mereka. Mulai dari yang bentuknya biasa aja, sampai celana jeans yang bentuknya sudah usang atau belel atau pun celana jeans yang robek-robek atau nama kerennya, ripped jeans. Tren celana jeans robek memang sudah lama beredar di dunia, termasuk di Indonesia.

Banyak perempuan yang sengaja merobek celana jeans mereka untuk terlihat lebih keren, meskipun sebenarnya sudah banyak merek jeans yang mengeluarkan ripped jeans. Kamu memang akan terlihat keren dan fashionable ketika mengenakan ripped jeans, tapi sepertinya kamu harus berpikir dua kali kalau mau pakai ripped jeans saat cuaca panas.

Beberapa orang perempuan membagikan pengalamannya mengenakan ripped jeans saat cuaca sedang panas. Dan apakah yang terjadi? Ripped jeans memang celana panjang, tapi ingat kalau ripped jeans memiliki robekan-robekan yang membuat kulit kamu langsung terpapar sinar matahari.

Yup, beberapa perempuan tersebut membagikan foto yang memperlihatkan kulit mereka belang usai mengenakan ripped jeans saat cuaca panas. Bisa jadi himbauan buat kamu nih, kalau pakai ripped jeans jangan lupa menggunakan sunblock. Jangan sampai kamu mengalami hal yang tidak diinginkan seperti perempuan di bawah ini, seperti dilansir dari Mirror.co.uk.

Atau jangan sampai kamu seperti perempuan di bawah ini yang akhirnya menyesal belakangan karena menggunakan ripped jeans saat cuaca lagi panas-panasnya.

Kulit belang akibat ripped jeans terlihat seperti orang yang habis dicakar nggak sih? Pastinya kamu bakalan langsung panik kalau kulit mu belang seperti ini.

Nggak mau kulit belang, kan? Jangan pernah menggunakan ripped jeans, lebih aman kamu pakai celana jeans jenis lain yang juga membuat kamu terlihat stylish seperti cropped jeans model baggy, celana jeans dengan aksen strip samping, atau jeans dengan dark wash yang bakal bikin kaki kamu terlihat jadi lebih ramping.

Tips Menggunakan Ripped Jeans

Tips yang pertama tentunya adalah jangan menggunakan ripped jeans kalau cuaca lagi panas banget. Ya, kalau kamu nggak peduli sama cuaca panas dan tetap ingin menggunakan ripped jeans, maka nggak ada salahnya untuk mengenakan sunscreen atau pun sunblock supaya kulit nggak belang dan nggak kering.

Supaya ripped jeans terlihat semakin keren, nggak ada salahnya untuk menggunakan atasan dengan detail yang unik atau pun long coat—pilih bahan yang adem supaya kamu bisa jalan dengan santai tanpa harus kegerahan. Kaos dengan ripped jeans adalah paduan yang paling “the best”.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading