Sukses

Lifestyle

Harga Tiket Miring untuk Traveler Indonesia yang Hobi ke Eropa

Jakarta Kabar gembira bagi traveler Indonesia yang hobi tamasya ke Eropa, maskapai Emirates baru saja meluncurkan promosi Europe Sensations, yang memungkinkan traveler asal Indonesia menjelajahi berbagai destinasi wisata populer di Eropa dengan harga tiket miring.

Pada promo yang berlaku mulai 30 Mei sampai 30 November 2018 ini tarif yang ditawarkan untuk traveler Indonesia mulai dari Rp13.902.000 untuk tiket PP kelas Ekonomi dan Rp 33.162.000 untuk tiket PP kelas bisnis.

Emirates sendiri kini telah melayani penerbangan ke-39 destinasi di Eropa. Di London misalnya, kunjungi salah satu tempat dengan tiga titik kedatangan Emirates, termasuk gerbang London Stansted baru di bagian timur laut kota London, yang akan diluncurkan tanggal 8 Juni 2018, memberikan wisatawan Indonesia kesempatan mengunjungi berbagai lokasi menarik di Inggris Timur seperti Cambridge dan Peterborough.

Sementara itu, di Prancis, wisatawan Indonesia dapat menikmati konektivitas yang luas melalui kemitraan codeshare Emirates dengan SNCF (Perusahaan Kereta Api Prancis), memperluas jangkauan ke tiga kota yang dijangkau penerbangan Emirates, yaitu Paris, Lyon, dan Nice. Pada situs Emirates, penumpang dapat memesan tiket kereta api TGV bersamaan dengan tiket penerbangan dan menerima tiket Emirates yang merangkap tiket perjalanan kereta api tersebut. Untuk pemesanan melalui kantor Emirates atau agen perjalanan, penumpang dapat menanyakan seputar pelayanan tersebut sebelum menyelesaikan pemesanan.

Penumpang juga bisa memanfaatkan jaringan global Emirates dan melakukan perjalanan pulang dari lokasi yang berbeda dengan menggunakan tiket yang sama, memberikan kemungkinan untuk menjelajahi dan mengunjungi berbagai tujuan wisata lainnya di Eropa. Terbang dari Jakarta untuk perjalanan yang panjang kini nyaman dan bebas hambatan dengan fasilitas transit dan singgah kelas dunia di Bandara Internasional Dubai.

Berbagai macam pilihan akomodasi penginapan termasuk kamar mandi, lounge, aneka restoran, dan toko bebas cukai akan memudahkan Anda saat singgah. Para penumpang premium Emirates juga dapat mengunjungi salah satu dari tujuh lounge Emirates di Bandara Internasional Dubai.

Dengan Emirates, setiap Mile dihitung dengan Skywards, program terbaik khusus pelanggan loyal milik maskapai ini. Dapatkan Miles setiap kali Anda terbang bersama Emirates dan gunakan Miles Anda untuk Emirates dan jaringan mitranya yang luas. Untuk infromasi lebih lanjut mengenai pengumpulan dan penggunaan Miles, dapat diakses melalui Emirates Skywards.

Semua penumpang Emirates kelas Ekonomi dan Bisnis dapat menikmati in-flight entertainment system ICE milik Emirates yang telah memenangkan penghargaan dan menghadirkan 3.500 saluran film, tayangan TV, lagu dan games, layanan Wi-Fi di pesawat, kapasitas bagasi yang lebih banyak dan makanan ala gourmet.

Tambahan Bagasi

Untuk memastikan fleksibilitas yang lebih tinggi bagi para penumpang, Emirates menawarkan kapasitas bagasi tambahan yang dapat dibeli secara online atau di bandara saat proses check-in, dan akan dibayar menggunakan kurs setempat sesuai dengan nilai kurs pada hari pembelian tersebut. Kenyamanan layanan on-ground masih menjadi bagian dari pengalaman premium Emirates, dengan jaringan yang terdiri dari 40 Lounge Emirates yang terletak pada beberapa bandara terbesar di dunia – yang dirancang dengan seksama untuk memberikan layanan istimewa.

Penumpang Kelas Bisnis juga dapat menggunakan layanan gratis Chauffeur-drive dari Emirates pada tujuan tertentu untuk bepergian menuju dan dari bandara. Untuk memudahkan perjalanan bagi para wisatawan Indonesia, Emirates baru saja meluncurkan laman resmi maskapai dalam Bahasa Indonesia.

Laman resmi ini akan membantu para penumpang untuk melihat harga dan penawaran spesial, memesan tiket dan mengatur jadwal penerbangan, check-in online sampai dengan mengecek status penerbangan. Laman ini juga menyediakan informasi mengenai berbagai produk yang tersedia pada penerbangan (makanan, tempat duduk, ICE), nomor kontak lokal, pelayanan anggota Skywards dan berita terbaru mengenai Emirates.

Harga Tiket PP yang Ditawarkan

Berikut harga tiket Pulang Pergi ke beberapa destinasi wisata Eropa (keberangkatan dari Jakarta) yang ditawarkan

Paris (Kelas Ekonomi): Rp13.902.000

Madrid (Kelas Ekonomi): Rp14.500.000

Roma (Kelas Ekonomi): Rp14.576.000

Manchester (kelas Ekonomi): 15.049.000

Zurich (Kelas Bisnis): Rp33.162.000

Milan (Kelas Bisnis): Rp Rp35.788.000

Munich (Kelas Bisnis): Rp35.817.000

London (Kelas Bisnis): Rp37.504.000

Penulis: Ahmad Ibo

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading