Sukses

Lifestyle

5 Tempat Buka Puasa di Bandung yang Murah, Nyaman dan Enak

Fimela.com, Jakarta Tak hanya wisata alamnya yang memukau dan wisata belanjanya yang banyak diminati, Bandung pun dikenal sebagai surga berburu kuliner. Banyak, begitu banyak, pilihan yang bisa kamu temukan di sini, termasuk di bulan puasa atau Ramadan ini.

Mulai dari yang tradisional nan melegenda, hingga berbagai fusion paling baru, semua ada di ibukota Jawa Barat ini. Kalau ingin berbuka puasa di tempat yang agak nyaman dan lengkap tapi dengan harga terjangkau.

Ada sejumlah tempat sekelas kafe atau restoran yang bisa kamu sambangi di Bandung. Meski harganya terjangkau bukan berarti tempatnya kurang nyaman atau rasa makanannya kurang nikmat.

Justru ada beberapa tempat yang tetap mengutamakan rasa serta nuansa yang nyaman plus harga yang nggak bikin kantong menipis. Berikut, ada lima tempat berbuka puasa di Bandung yang murah, keren dan enak, yang dilansir dan direkomendasikan lama Qraved.

1. BosCamp Ride & Dine Cafe, Lengkong

Salah satu tempat buka puasa hemat yang unik dan asyik di Bandung adalah Boscamp Ride & Dine Cafe. Cukup merogoh kocek sekitar 9 ribu - 25 ribu rupiah, kamu sudah bisa makan enak di kafe yang berlokasi di Lengkong, Bandung ini.

Menu yang harus dicoba adalah Nasi Lemak, Bubur Jamur Crispy dan Mie Tom Yum. Untuk minuman ada Ice Coffee Boscamp dan Ice Milo Dino di kafe bernuansa bengkel yang bakal bikin momen kebersamaan buka puasa kamu makin seru.

2. Bengkop (Bengkel Kopi)

Bengkop atau Bengkel Kopi tak hanya menyajikan kopi. Ada banyak makanan enak dengan harga murah meriah, mulai dari 16 ribu sampai 30 ribuan rupiah.

Menu spesialnya ada puyuh sambal matah, puyuh rawit, roti panggang, giga watermelon dan Opel Kapiton Frappe. Restoran yang terkenal dengan puyuh sambal matah ini ada di Jalan Setiabudi Bandung.

3. Warung Sombar, Ciumbuleuit

Kamu penyuka masakan Manado seperti bubur manado dan sambal roa? Berati jangan sampai nggak mampir ke Warung Sombar. Restoran yang berlokasi dekat kampus Universitas Padjajaran ini, menyediakan makanan khas Manado yang halal. Mulai dari Nasi Cakalang, Nasi Roa, Bubur Manado, Ayam Woku sampai Pisang Roa. Harganya hanya sekitar 15 ribu-20 ribu rupiah.

4. Reunion House & Grill

Cafe yang termasuk baru di Bandung ini punya pemandangan yang luar biasa. Nuansa pegunungan dan city view bakal bikin momen kebersamaan kamu makin berkesan.

Reunion Cafe yang berlokasi di Jalan Setiabudi ini, selain nyaman, juga menyediakan beragam menu makanan barat yang lezat mulai dari pasta, burger sampai steak. Harganya aman di kantong yaitu mulai dari 30 ribu - 45 ribu rupiah saja.

5. Warme (Warung Raramean)

Sesuai dengan namanya, Warme atau Warung Raramean pas untuk buka puasa sekeluarga, sama teman-teman sekantor atau satu geng kamu.

Tempat makan yang seperti foodcourt ini punya banyak pilihan, mulai dari Sushi, Ramen, Steak, Sandwich sampai dessert ada semua disini. Dekorasinya juga unik banget, dan bakal bikin momen kebersamaan kamu makin asyik. Kisaran harganya hanya dari 20 ribu sampai 40 ribu rupiah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading