Sukses

Lifestyle

Kalau Kamu dari 3 Zodiak Ini, Lebih Baik Jangan PDKT apalagi Pacaran sama Scorpio!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya kriteria pasangan masing-masing dalam hidupnya. Pastinya, nggak ada seorang pun ingin punya pasangan yang nggak nyambung dalam hal apa pun. Sebab, dengan koneksi yang terjalin dengan baik, maka bisa dipastikan hubungan akan berjalan dengan lancar.

Umumnya, kriteria seseorang terhadap pasangannya dipengaruhi oleh karakter yang ada di dalam dirinya sendiri. Termasuk kriteria yang diinginkan oleh orang-orang berzodiak Scorpio. Digambarkan oleh lambang kalajengking, zodiak urutan ke-10 ini digambarkan sebagai pribadi yang tegas, serius, dan misterius.

Oleh karena itu, dibutuhkan pasangan yang bisa mengimbangi sifat-sifat mereka. Setidaknya dibutuhkan orang-orang yang bisa mengatasi sifat-sifat buruk mereka dalam keadaan tertentu. Bicara soal sifat atau karakter, maka nggak jauh-jauh dari zodiak. So, kalau kamu mau PDKT sama Scorpio, lihat dulu zodiak kamu.

Kalau kamu berasal dari tiga zodiak ini, lebih baik pikir dua kali, deh. Soalnya, kepribadian kamu bertolak belakang banget, nih, sama Scorpio.

Aquarius

Scorpio dan Aquarius akan mengalami kesulitan untuk memulai sebuah hubungan. Mereka nggak cuma nggak nyambung, tapi mereka bahkan nggak bertindak dengan cara yang sama. Orang-orang dari zodiak Scorpio merasakan hal-hal secara mendalam, bahkan terlalu dalam.

Di lain sisi, Scorpio bisa menjadi pribadi yang romantis dan obsesif, di mana sifat tersebut nggak disukai Aquarius. Aquarius mencintai kebebasan mereka dan mereka nggak ingin bertanggung jawab kepada siapa pun. Dari sifat-sifat tersebut, dua zodiak ini nggak akan pernah bisa memenuhi kebutuhan satu sama lain.

Sagittarius

Scorpio dan Sagittarius cenderung nggak cocok. Scorpio terlalu dominan dan suka mengendalikan. Kemampuan alami Sagittarius untuk berbicara dengan semua orang akan membangkitkan kecemburuan Scorpio. Scorpio menginginkan ketenangan dan Sagittarius perlu kebebasan untuk melakukan apa yang mereka inginkan. Sagittarius memiliki rasa humor yang hebat, tapi secara nggak sadar terkadang mereka menyakiti Scorpio.

Saat traveling, keduanya punya kecenderungan yang berbeda. Scorpio suka pergi ke satu tempat dan membenamkan diri dalam budaya, sementara Sagittarius suka pergi ke berbagai tempat dan mencoba hal-hal baru. Jika mereka berada dalam lingkaran keluarga atau teman yang sama, mereka akan saling menghargai satu sama lain, tetapi untuk urusan romansa, sebaiknya tidak bersama.

Gemini

Jika mereka bersama, mereka harus belajar menerima dan memahami perbedaan satu sama lain, yang jumlahnya banyak banget. Gemini adalah pribadi cerewet dan terbuka, sementara Scorpio lebih tertutup dan tertutup. Scorpio memiliki dominasi dan fokus, sedangkan Gemini mudah bosan dan suka berpindah-pindah.

Scorpio menanggapi pengkhianatan dengan serius, sedangkan Gemini mencoba melepaskan perasaan negatif secepat mungkin. Gemini nggak memiliki masalah dengan kebohongan demi kebaikan jika itu akan menyelamatkan seseorang dari rasa sakit (terutama dirinya sendiri). Di lain sisi, bagi Scorpio, kebohongan apa pun adalah masalah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading