Sukses

Lifestyle

Gaun Pippa Middleton Disebut Mirip Kaleng Minuman, Ini Penampakannya

Fimela.com, Jakarta Pippa Middleton, adik dari Kate Middleton ini tengah menjadi sorotan, di mana gaun yang ia kenakan saat menghadiri Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle, disebut mirip seperti kaleng minuman. Wow!

Benar saja, tak lama, meme tentang Pippa Middleton mulai bermunculan, tentunya disandingkan dengan kaleng minuman. Bahkan, brand minuman itu sendiri ikut mengambil kesempatan sekaligus menjadikan ajang promosi gratis.

Pippa Middleton memakai gaun warna hijau mint dengan motif floral nuansa pink rancangan The Fold. Dress dengan bagian rok lipit ini terlihat manis dan cantik dan sempurna dipakai untuk pernikahan musim semi. Namun, ternyata sempurna dan potensial menjadi meme. Hehe...

Pippa melengkapi penampilannya dengan rambut dengan disanggul rendah dengan kepangan kecil yang diselipkan ke dalamnya. Tak lupa ia memakai aksesori topi dengan hiasan bunga mawar serta menenteng clutch kecil dengan warna yang senada.

Sebenarnya bukan hanya Pippa yang memakai dress dengan nuansa hijau mint. Ratu Elizabeth dan ibu Meghan Markle juga memakai busana nuansa hijau, tetapi bisa jadi ini rezeki Pippa untuk dikenang secara berbeda.

Salah satu pengiring pengantin yang paling terkenal itu tiba di Kapel St. George bersama sang suami, James Matthews, yang dinikahinya setahun lalu. Di luar kabar meme, Pippa Middleton sedang berbahagia karena tengah mengandung anak pertamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading