Sukses

Lifestyle

Dari Soekarno Hatta ke Sudirman Baru Cuma 45 Menit, Yuk Nikmati KA BAndara dengan Fasilitas Mewah Ini

Fimela.com, Jakarta Kereta Bandara Soekarno Hatta yang telah beroperasi sejak Novermber 2017 ini patut kamu jadikan sebagai solusi untuk memangkas waktu perjalanan. Sekarang dari Bandara Soekarno Hatta, kamu cuma butuh waktu 45 menit untuk sampai di Sudirman!

Ya, cukup membayar tiket seharga Rp 70.000 dari Stasiun Kereta Bandara, kode SHIA, keberangkatan 12:50 akan sampai di Sudirman Baru (BNI City) di pukul 13:36. Kereta baru ini pun memiliki fasilitas Toilet seperti di pesawat yang dilengkapi dengan hand shower.

Selain itu, untuk kamu yang membawa bayi, selama perjalanan kamu nggak perlu khawatir atau bingung saat harus mengganti popok si kecil, karena toilet ini juga dilengkapi dengan meja penggantian popok untuk bayi.

Tak sampai di situ, kereta bandara ini juga dilengkapi dengan bantalan kursi yang nyaman. Kalau kamu pergi bersama keluarga atau teman-teman, terdapat tempat duduk yang berhadap-hadapan yang bisa kamu gunakan bersama dan membuat perjalanan jadi lebih seru.

Selama perjalanan, kamu pun tak perlu khawatir saat ponselmu kehabisan daya, karena di Kereta Bandara Soekarno Hatta terdapat USB port di setiap tempat duduk yang bisa kamu gunakan untuk mengisi baterai ponselmu. Jadi pastikan kamu selalu membawa kabel USB sendiri ya. Soal kemanan? Tenang, kereta Bandara Soekarno Hatta ini juga dilengkapi CCTV.

Pembelian Tiket

Nah kalau ingin menggunakan dan menikmati fasilitas kereta Bandara Soekarno Hatta, kamu bisa membeli tiketnya lewat Vending Machine dan hanya bisa menerima pembayaran melalui Debit Card atau Credit Card.

Semua otomatis, tanpa campur tangan manusia, walaupun ada staf yang siap sedia. Proses boarding juga menggunakan sistem scan tiket secara otomatis.

Jadwal keberangkatan kereta dengan kecepatan 68 km perjam ini tersedia setiap 30 menit dari Soekarno Hatta. Dimulai dari jam 6:20, 6:50, 7:20, 7:50 dst sampai dengan 23:20 WIB.

Untuk info lengkap terkait layanan kereta Bandara Soekarno Hatta ini, kamu bisa cek info lengkapnya di situs resmi railink.co.id.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading