Sukses

Lifestyle

Dibalik Wajah Tampan Cowok Ini, Ternyata Penampakan Aslinya Bikin Syok!

Fimela.com, Jakarta Percaya nggak sih kalau foto dua orang ini sebenarnya adalah orang yang sama. Ya! Kamu nggak salah lihat, karena itu adalah penampakan asli dari pria berwajah tampan yang ada di sebelahnya.

Melansir laman NextShark, pria asal Thailand bernama Ratchadapong Prasit ini disebut sangat membenci wajah dan penampilan aslinya. Sampai pada suatu hari ia pun berniat ingin melakukan operasi plastik untuk mengubah wajah aslinya.

Seiring dengan keinginan dan rasa tak percaya diri dengan wajah dan penampilannya, sejak belia, Prasit pun mulai mengumpulkan uang sedikit demi sedikit untuk membiayai operasi wajahnya.

Kemudian, setelah beberapa tahun menabung, ia pun memulai misinya untuk mengubah wajahnya sesuai dengan keinginannya. Tak tanggung- tanggung, selama dua tahun ia telah telah menjalani 30 kali operasi plastik lho!

Ya, wajah Prasit nan tampan yang kamu lihat itu adalah penampilannya dari hasil operasi plastik yang telah ia jalani selama berkali-kali. Bagaimana menurutmu soal penapilan Prasit saat ini?

Sempat Mengalami Banyak Penolakan

Bicara soal kehidupan Prasit, sebelum melakakukan perombakan wajahnya ia banyak sekali menerima penolakan, baik cinta maupun pekerjaan. Atas berbagai penolakan yang diterimanya, Prasit pun mengatakan jika dirinya tak lagi percaya dengan ungkapan yang menyebut jika 'kecantikan dalam diri seseorang lebih penting'.

"Saya pernah mengajukan permohonan untuk teater Pattaya yang terkenal sebanyak tujuh kali, tetapi ditolak karena sejumlah alasan," katanya.

Mengumpulkan Uang dari Berjualan Sepatu

Butuh waktu yang cukup lama bagi Prasit untuk mengumpulkan biaya operasinya. Namun, hal itu terasa menjadi lebih mudah saat ia berhasil menjual sepatu-sepatunya kepada turis asing.

Penghasilannya dari berjualan itu pun membuat penghasilannya meningkat dan membantunya lebih cepat mengupulkan uang untuk operasi plastik.

Kini, Prasit pun menjadi salah satu pria yang digemari, di mana ia memiliki banyak penggemar yang selalu ingin tahu tentangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading