Sukses

Lifestyle

Obrolan Intim: Honeymoon, Apakah Penting Bawa Barang Ini?

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri pergi honeymoon atau bulan madu menjadi agenda rutin yang wajib untuk dilakukan. Mengapa? Karena saat pergi berdua, setiap pasangan suami istri perlu keintiman.

Tapi banyak yang berpendapat kalau pergi bulan madu tidak menjadi hal yang penting, karena bisa dilakukan di rumah. Dengan melakukan honeymoon, artinya, keluar sejenak dari rutinitas yang membosankan seperti pekerjaan dan me-refresh kembali hubungan yang mungkin sudah lama tidak dilakukan.

Honeymoon menjadi agenda penting buat pasangan suami istri, khususnya buat mereka yang merindukan kehadiran buah hati untuk melengkapi kebahagiaan suami istri.

Dan, bila merencanakan honeymoon bisa di dalam kota maupun luar negeri. Karena melakukan kegiatan yang menyenangkan hanya berdua saja menjadi hal yang penting.

Selain dalam pemilihan tempat liburan yang mengasikkan untuk pasangan suami istri, apakah penting juga membawa barang-barang ini untuk melengkapi perjalanan honeymoon

Lingerie

Setiap pasangan suami istri yang pergi honeymoon pasti punya caranya tersendiri. Dari pemilihan tempat yang romantis hingga kegiatan yang dilakukan mereka berdua.

Untuk urusan diranjang saat pergi bulan madu, membawa lingerie wajib atau tidak? Itu tergantung dari kebutuhan setiap perempuan, karena lingerie sendiri mampu meningkatkan gairah.

Minyak Wangi

Dan, buat yang ingin membawa minyak wangi saat honeymoon sangat dianjurkan. Karena wewangian dapat menenangkan jiwa, apalagi kalau pakai minyak wangi yang aromanya menjadi kesenangan si suami.

Misalnya saja, wewangian floral yang memikat atau wangi-wangi lainnya yang aromanya tidak kuat dapat dipakai saat lagi makan malam romantis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading