Sukses

Lifestyle

Vanesha Prescilla Makin Akrab dengan Rizky Billar, Ada Apa Ya?

Fimela.com, Jakarta Vanesha Prescilla kini menjadi salah satu artis muda Indonesia yang menarik perhatian masyarakat. Kesuksesannya memerankan Milea dalam film Dilan 1990 dan Ayu di Teman Tapi Menikah membuat namanya kian bersinar. Tak heran juga jika kini masyarakat Indonesia penasaran dengan kehidupan pribadinya.

Berperan sebagai Milea di film Dilan 1990 membuat Vanesha sempat digosipkan dengan lawan mainnya Iqbaal Ramadhan—aktor yang memerankan Dilan. Foto-foto keakraban Vensha dan Iqbaal sempat membuat baper masyarakat dunia maya, banyak yang mendoakan agar mereka benar-benar menjalin hubungan.

Ya, banyak masyarakat Indonesia yang berpendapat kalau Vanesha dan Iqbaal tak hanya serasi di film, teetapi juga di dunia nyata. Tapi, apakah Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan akhirnya berpacaran? Agaknya masyarakat Indonesia pun sudah tahu jawaban dari pertanyaan tersebut.

Karena ternyata kabarnya Vanesha Prescilla tengah dekat dengan lawan mainnya dalam film Teman Tapi Menikah, yakni Adipati Dolken. Kedekatan keduanya terlihat dalam postingan-postingan mereka berdua di sosial media, tepatnya di Insta Story. Dan kali ini masyarakat dihebohkan dengan kedekatan dengan Vanesha dan Rizky Billar.

Hmmm, ada apakah diantara Vanesha dengan Rizky Billar. Wajah Rizky memang nggak kalah ganteng dengan Adipati Dolken dan Iqbaal Ramadhan. Sebelumnya Rizky sempat membintangi beberapa iklan, lalu sinetron Anak Jalanan, Apa Kata Dunia dan film layar lebar, Misscall. Dalam foto terlihat Vanesha dan Rizky sangat akrab. Penasaran? Tunggu berita selanjutnya di Bintang.com ya…

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading