Sukses

Lifestyle

Jadwal Sholat, Imsakiyah, dan Buka Puasa Hari ke-8, 23 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Sudah puasa hari ke-8 aja nih, rasanya semakin dekat dengan hari kemenangan—meskipun memang tidak dekat-dekat banget sih. Kamu yang tak terbiasa bangun tengah malam untuk sahur, maka hari ini pasti sudah mulai terbiasa, apalagi kalau ada yang bangunin. Hmmm, buat yang jomblo, masih beruntung lho dibangunin sama mama tercinta, daripada nggak sama sekali.

Entah mengapa kehidupan para jomblo selalu menjadi perhatian saat bulan puasa atau Ramadan. Meme-meme akan beredar dan menyinggung soal status jomblo. Nasib para jomblo dari tahun ke tahun memang sepertinya nggak akan pernah berubah. Selalu ada pertanyaan siapa yang bangunin sahur atau kapan nikah atau kenapa Lebaran masih sendiri?

Ya, nggak apa-apa jomblo, nggak apa-apa juga nggak ada yang bangunin sahur atau ngingetin buka puasa, kan masih ada alarm yang akan setia untuk mengingatkan. Supaya jadwal sholat, imsakiyah serta buka puasa nggak terlewatkan, Bintang.com punya jadwal lengkapnya di bawah ini, di save yah…

Kamu masih jomblo di bulan Ramadan tahun ini? Tenang, itu tandanya kamu adalah pribadi yang kuat. Meme atau pun ejekan dari teman-teman akan melatih kesabaran kamu dan ingat, kamu yang sabar bisa mendapatkan setumpuk pahala. Berpikir positif aja, mungkin Ramadan tahun ini kamu diminta untuk fokus beribadah dan nggak memikirkan soal pacar yang ngambek karena minta diajak buka puasa bareng terus.

Yup, berpikir positifnya aja, ketika teman kamu yang sudah punya pacar dipusingkan dengan jadwal buka puasa bersama teman-teman pacar dan juga teman-temannya sendiri, kamu tak perlu memusingkan hal itu pada Ramadan tahun ini. Cukup fokus berpuasa dan jangan lupa sholat lima waktu supaya puasanya semakin sempurna. Semangat Mblo!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading