Sukses

Lifestyle

SCM dan Emtek Group Gelar Buka Puasa Bersama Otoritas Penyiaran

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan memang menjadi momen yang tepat untuk mempererat jalinan silaturahmi. Maka dari itu, SCM dan Emtek Group sebagai salah satu media grup yang menaungi SCTV, Indosiar, dan O Channel menggelar buka puasa bersama dengan beberapa otoritas penyiaran nasional.

Digelar di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (22/5/2018) buka puasa bersama dengan regulator penyiaran pun berlangsung hangat dengan dihadiri oleh beberapa instansi terkait. Terhitung, para perwakilan dari Komisi Penyiaran Indonesia, Komisi I DPR RI, Lembaga Sensor Film, Kementerian Komunikasi dan Informasi, serta sederet pimpinan dari SCM dan Emtek Group.

Direktur SCM, Imam Sudjarwo dalam sambutannya menyampaikan jika SCM dan Emtek Group terus berkomitmen untuk memberikan suguhan yang bermanfaat bagi masyarakat, termasuk soal tayangan-tayangan selama ramadan.

"Emtek sangat komit, di bulan suci ramadan ini program kita bernuansa religius. Sesuai edaran KPI Pusat dan imbauan MUI," ucap Imam Sudjarwo. Sebagai bentuk komitmen, selama ramadan setiap tahunnya Indosiar dan SCTV senantiasa untuk memberikan suguhan tayangan yang bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat.

"Jadi kita membuat program yang religius baik itu FTV, sinetron, mega drama, ceramahnya, tausyiahnya guna menjaga ketentraman masyarakat yang tengah berpuasa. Dalam mencari bakat, kita juga mendatangkan dari beberapa negara, ada 5 negara," tuturnya.

Lebih lanjut, sebagai salah satu grup media penyiaran terbesar di Indonesia yang memiliki pengaruh besar, Emtek Group dan SCM tak hanya menyajikan tontonan yang menghibur, tapi juga memberikan tuntunan yang baik bagi pemirsanya. "Jadi Emtek tidak hanya memberi tontonan, tapi juga tuntunan agar bisa bermanfaat bagi masyarakat luas," tandas Imam Sudjarwo.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading