Sukses

Lifestyle

Tidak Bisa Datang ke Wisuda Sekolah, Perempuan Ini Hadirkan Robot Sebagai Penggantinya

Fimela.com, Jakarta Saat wisuda sekolah adalah hal yang paling dinanti-nantikan oleh setiap pelajar. Setelah tiga tahun lamanya belajar, maka wisuda menjadi satu waktu yang tepat untuk membebaskan diri beberapa saat dari setumpuk pelajaran atau tugas rumah. Wisuda juga bisa menjadi momen yang mengharukan karena bisa jadi kamu tak bisa bertemu lagi dengan teman-temanmu yang akan malanjutkan kehidupan mereka masing-masing.

Sebelum wisuda, baik pelajar perempuan atau pun laki-laki pasti akan mempersiapkan diri, entah memilih baju atau bahkan aksesoris yang akan dikenakan saat wisuda. Namun bagaimana jika saat yang telah dinantikan itu tiba, kamu malah tidak bisa menghadirinya? Hal itulah yang terjadi pada seorang perempuan bernama Cynthia Pettaw.

Hal yang tak terduga terjadi di saat Cynthia tengah menantikan wisuda untuk merayakan kelulusan di sekolahnya, Alabama. Ia tak bisa datang ke acara wisudanya lantaran di saat yang bersamaan ia tengah di rawat di rumah sakit. Dilansir dari BastillePost.com, sang ibu adalah orang yang paling tahu apa yang diinginkah oleh Cynthia.

Tanpa sepengetahuan Cynthia, sang ibu bekerja sama dengan sekolah Cynthia dan pihak rumah sakit tempat Cynthia dirawat untuk menghadirkan sebuah robot di acara wisuda Cynthia. Ya, apa yang dilakukan oleh sang ibu tentunya membuat Cynthia terharu hingga menangis bahagia.

Sang ibu menghadirkan robot yang mengenakan pakaian atau jubah kelulusan lengkap dengan topinya di acara wisuda sekolah Cynthia. Sementara itu, di kepala robot diletakkan sebuah iPad di mana terlihat ada wajah Cynthia. Ya, melalui iPad tersebut Cynthia melakukan live streaming acara wisudanya.

Tak Bisa Datang Wisuda, Cynthia Menangis karena Robot Membantunya

Dalam sebuah foto terlihat robot Cynthia berjalan di atas panggung dan menghampiri para guru-guru yang sudah menantinya. Sementara itu di rumah sakit Cynthia terlihat sangat terharu ketika melakukan sebuah live streaming acara wisuda yang tak dapat dihadirinya. Tak hanya ibu, di rumah sakit Cynthia pun ditemani oleh 40 kerabatnya yang turut menyaksikan momen berharga itu.

Ketika robot muncul, semua orang langsung menitikan air mata karena terharu. Di sisi lain, tepuk tangan meriah terdengar dari para siswa yang menghadiri acara wisuda tersebut. Berkat sang ibu yang menghadirkan sebuah robot, Cynthia pun dapat melaksanakan wisuda yang memang sudah ia nantikan sejak lama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading