Sukses

Lifestyle

Dari 12 Zodiak yang Ada, 3 Zodiak Ini Kelihatan Banget Kalau Lagi Stress

Fimela.com, Jakarta Seperti yang kita ketahui, setiap manusia punya kemampuan sendiri untuk bertahan. Apa pun serangannya. Baik serangan fisik maupun psikis. Dari keduanya, serangan psikis mungkin yang paling dekat dengan kehidupan manusia.

Rasa cemas, kecewa, stres, dan depresi, misalnya. Perasaan-perasaan tersebut bisa timbul dengan mudahnya, di mana saja, dan kapan saja. Biasanya, perasaan yang timbul dari masalah-masalah dalam hidup itu bisa kelihatan banget kalau nggak diatasi dengan baik.

Entah dari gerak-geriknya, sikap, perilaku, cara bicara, dan masih banyak lainnya. Konon, zodiak punya peran dalam hal ini. Di mana ia mempengaruhi seseorang dalam me-manage masalah dan rasa stres dalam dirinya.

Dari 12 zodiak yang ada, inilah tiga zodiak di antaranya yang paling nggak bisa mengatur rasa stres dalam dirinya. Jadi, kalau mereka stres, terlihat banget deh. Baik dari kelakuan maupun raut wajah. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries

Orang-orang berzodiak Aries memiliki kecenderungan alami menjadi sangat marah dan berperilaku kasar ketika tertimpa masalah. Padahal, mereka hanya perlu membiarkan diri melewati waktu-waktu tersulit dengan banyak bergerak. Hang out, olahraga, atau jogging, misalnya. Dengan demikian, mereka bisa mengalihkan rasa stres yang dialami.

Sagittarius

Ketika mereka merasa stres, mereka biasanya akan berpesta seperti nggak ada hari esok. Mereka minum, merokok, dan menghubungi para mantan. Masalahnya, perilaku mereka yang nggak terkendali seperti itu bisa memperburuk keadaan.

Satu hal yang perlu mereka lakukan adalah menjadi diri sendiri dan berdamai. Berikan waktu kepada diri sendiri untuk memikirkan masalah secara dan memikirkan langkah selanjutnya untuk memecahkan masalah.

Aquarius

Ketika tertimpa masalah, Aquarius cenderung untuk menutup diri dan nggak komunikatif daripada sebelumnya. Mereka cenderung menjaga perasaan mereka sendiri. Hal terbaik yang dapat mereka lakukan sebenarnya adalah pergi dan berkomunikasi dengan alam.

Sebab, mereka paling bahagia ketika mereka mendaki hutan atau piknik di padang rumput. Biarkan kicauan burung menjadi soundtrack hidup mereka, dan udara bersih membantu menyembuhkan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading