Sukses

Lifestyle

Seberapa Panjang Jempol Kamu Bisa Ungkap Kepribadian, Wow!

Fimela.com, Jakarta Beda dan unik, begitulah ciri khas setiap orang yang terlahir ke dunia. Nggak ada orang yang benar-benar sama di dunia ini. Bahkan kembar sekali pun pasti ada bedanya entah di bagian mana. 

Dan salah satu hal yang bisa membedakan seseorang dengan orang lainnya adalah dari jempolnya. Panjang jempol seseorang bisa berbeda satu sama lain, ada yang cukup panjang dan ada juga yang pendek banget. Ternyata, hal ini juga bisa mengungkap kepribadian si pemilik jempol tersebut. Ini penjelasannya.

Jempol Pendek (A)

Kamu adalah orang yang terlahir percaya diri. Secara natural kamu sudah punya kepercayaan diri yang kuat. Baik kamu memang benar-benar merasa percaya diri atau justru sebaliknya, tapi orang lain selalu melihatmu sebagai pribadi yang meyakinkan terhadap apa pun yang kamu lakukan. Jadi, berdirilah tegak dan lakukan apa yang kamu yakini.

Jempol Panjang (B)

Kamu adalah orang yang logis dan rasional. Apa pun selalu kamu pikirkan secara ilmiah, berdasarkan pengalaman, bukti yang ada dan nyata. Kamu punya pemikiran yang jelas dan pasti. Kamu juga bisa diandalkan, tak heran banyak teman mempercayaimu sebagai pemimpin atau ketua.  

Itu dia perbedaan si jempol panjang dan si jempol pendek. Termasuk yang mana kira-kira jempolmu? Keduanya punya sifat yang baik. Jadi tetap kembangkan kepribadianmu yang menyenangkan itu ya ladies.

Sumber: Vemale.com

Penulis: Febi Anindyakirana

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading