Sukses

Lifestyle

4 Menu Berbuka Puasa Favorit Ayu Ting Ting, Tak Ada yang Mahal

Fimela.com, Jakarta Di bulan Ramadan, ada banyak jenis makanan yang bisa kita nikmati. Karena itu tiap orang pasti punya menu buka puasa favorit. Begitu juga dengan Ayu Ting Ting. Meski sudah termasuk artis papan atas, bukan berarti Ayu lebih memilih makanan yang mewah atau mahal.

Pedangdut yang belakangan juga terjun ke dunia akting ini ternyata cukup berbuka dengan menu sederhana.Selain itu, Ayu juga mengungkapkan kalau ngabuburit jadi salah satu momen yang tak terlupakan selama ia menjalani ibadah puasa.

Saat syuting, momen berbuka dan sahur bersama rekan-rekan kerja pun diakui Ayu jadi waktu yang menyenangkan."Ya pasti itu ngabuburit. Terus kalau misalnya sahur, ya kita pasti ramai-ramai. Nggak pernah beda-beda tempat. Pas sekarang saya sibuk syuting baru, kita sahur sama buka nggak bareng," tutur Ayu Ting Ting.

Lalu apa saja makanan yan disantap Ayu saat berbuka? Berikut ini ada empat makanan favorit Ayu Ting Ting untuk berbuka puasa, seperti dilansir dari Qraved dan Kapanlagi.com.

1. Lontong

Ayu Ting Ting mengaku kalau dirinya memang nggak ribet untuk memilih menu berbuka puasa. Untuk makanan yang membuatnya cukup kenyang dia memilih untuk makan lontong. Nah, nggak beda kan sama kita?

2. Gorengan

Di bulan puasa maupun di hari biasa, gorengan memang jadi camilan yang paling banyak disukai. Meski banyak ahli kesehatan bilang kalau gorengan kurang sehat, tetap saja banyak yang menyukai gorengan. Termasuk Ayu Ting Ting yang suka menyantap gorengan untuk berbuka puasa.

Kerupuk dan Mie

3. Kerupuk

Kerupuk memang bisa menjadi menu pendamping yang paling enak untuk hampir semua makanan. Sensasi kriuk-nya memang bikin ketagihan. Jadi wajar aja kalau banyak orang temasuk Ayu Ting Ting selalu menambahkan kerupuk sebagai teman menu hidangan utama untuk berbuka puasa.

4. Mie dan Sambal

Mie juga sering dijadikan menu berbuka puasa setelah menyantap takjil karena hidangannya yang sederhana dan lumayan bikin kenyang. Makan mie akan terasa lebih mantap kalau disantap dengan sambalnya yang lezat dan nendang. Ini juga jadi menu favorit Ayu Ting Ting untuk menu berbuka puasa. Nah, nggak ada yang mahal dan hampir sama dengan kita.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading