Sukses

Lifestyle

True Story! LDR Sehat ala Tasya Kamila, Bikin Pengin Doain Cepat Menikah!

Fimela.com, Jakarta Hubungan jarak jauh (LDR) memang sulit. Kalau kamu sedang berada di antara pilihan jalani hubungan jarak jauh atau sudahi saja kisah yang sudah terjalin mumpung belum terlalu jauh, jangan lihat dari pasangan LDR yang hubungannya berantakan. Lihat dari yang LDR-nya berlangsung baik dan sehat seperti Tasya Kamila dan Randi Bachtiar, nih.

Mantan artis cilik Tasya Kamila sudah kurang lebih lima tahun terakhir menjalin hubungan dengan Randi Bachtiar. Setelah lulus dari Universitas Indonesia, Tasya yang mendapatkan beasiswa S2 di Columbia University pun sempat bertolak ke Amerika Serikat untuk menuntut ilmu, meninggalkan kekasihnya di tanah air.

Praktis, mereka pun menjalin hubungan jarak jauh sementara Tasya melanjutkan studi di Negeri Paman Sam. Hal tersebut tak lantas membuat hubungan keduanya alot. Justru Tasya dan Randi kian mesra sejak Tasya keberangkatan Tasya sampai ia berhasil mendapat gelar Master Of Public Administration.

Tasya dan Randi kerap bertukar kata manis di media sosialnya saat mengungkapkan rindu. Sesekali juga tampaknya Randi mengunjungi Tasya ke Amerika. Saat Tasya kembali ke Indonesia pun mereka tak absen menghabiskan waktu bersama.

Sejauh ini, hubungan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar bisa dibilang patut dicontoh untuk pasangan muda mudi lainnya, khususnya bagi kalian yang LDR karena menuntut ilmu.

 

LDR Sehat Ala Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Jangan tanya soal bagaimana manisnya pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Coba saja tengok laman instagram keduanya. Di akun instagram Randi, banyak wajah Tasya menghiasi. Sebaliknya juga di instagram Tasya.

Bukan, bukan berarti seberapa banyak postingan tentang pacar di instagram adalah tolak ukur rasa cinta. Ini hanya representasi. Permukaan dari perasaan yang dalam. And it's just sweet, isn't it?

 

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Jelang keberangkatan Tasya ke Amerika, Randi tak absen mengantar ke bandara. Di sana, Randi memberi pelukan erat untuk Tasya sebelum mereka resmi jadi pasangan LDR. Pada keterangan foto itu Tasya menuliskan, "Aku takkan melupakan rasa pelukanmu," beserta emoticon senyum yang diiringi tangisan.

Sebelumnya, Randi bahkan menyiapkan surprise farewell party untuk Tasya.

 

A post shared by Randi W Bachtiar (@randibachtiar) on

Dari foto tersebut tampak sebenarnya Randi berat melepas Tasya, namun ia tetap melakukannya karena itulah yang Tasya ingin; melanjutkan pendidikannya di luar negeri. Randi sepertinya menyadari bahwa yang dibutuhkan adalah dukungan, bukan hanya tangisan.

Setelah dijalani, toh semuanya bisa diupayakan agar tetap baik-baik saja. Terbukti dengan bertahannya hubungan mereka sampai Tasya lulus dari studinya dan siap kembali ke Indonesia.

 

Alasan Untuk Memperjuangkan Satu Sama Lain Adanya di Hati, Bukan Semata Kedekatan Fisik

Begitulah LDR yang sehat. Saling mendukung satu sama lain atas apapun yang dipilih meski itu membuat kalian terpisah sementara waktu. Dukung dulu, sisanya, yang ada di antara jarak itu bisa diperjuangkan sama-sama.

Jangan ragu untuk melanjutkan hubungan yang sedang kamu jalani meski di satu bagian dalam perjalanan tersebut kalian 'ditantang' oleh jarak. Jika selama ini kalian sudah memiliki alasan untuk memperjuangkan satu sama lain, jarak takkan berbuat apa-apa pada isi hati kalian. Yakin bahwa nanti ada saatnya kalian kembali ke sisi satu sama lain, dan mungkin takkan terpisahkan lagi.

Tasya dan Randi--terlepas dari bagaimanapun problematika hubungannya yang tak bisa kita lihat di media sosial--sudah menunjukkan attitude yang baik dalam menghadapi jarak dalam hubungan mereka. Semoga kalian bisa lihat pelajaran dari hubungan Tasya dan Randi ya, Girls! Lihat pasangan yang menggemaskan ini jadi pengin doain mereka terus awet sampai pelaminan, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading