Sukses

Lifestyle

Jarang Apes, 4 Zodiak Ini Punya Peruntungan yang Bagus Terus!

Fimela.com, Jakarta Keberuntungan adalah sebuah faktor penting dalam hidup. Kadang, faktor keberuntungan ini berperan besar dalam membentuk langkah-langkah signifikan yang kita buat untuk hidup.

Keberuntungan adalah pelengkap usaha dan doa. Kadang, keberuntungan berdiri sendiri tanpa usaha ataupun doa. Tapi ya, keberuntungan tersebut tidak bisa diandalkan sepenuhnya.

Biar bagaimanapun, kalau kita menginginkan sesuatu, usaha dan doa itu perlu. Selebihnya baru boleh dipasrahkan pada faktor keberuntungan.

Kadar keberuntungan setiap orang juga berbeda-beda. Entah bagaimana perhitungannya, yang jelas, ada beberapa orang yang memang tampak selalu beruntung dalam hidupnya, dan ada pula yang sebaliknya; merasa selalu sial.

Keberuntungan ini ternyata ada kaitannya dengan zodiak, lho. Dari 12 zodiak yang ada, hanya ada empat zodiak yang bisa dibilang beruntung terus. Apakah kamu salah satu di antaranya? Simak zodiak apa saja yang memiliki keberuntungan bagus di bawah ini:

Aries

Kamu tahu apa yang membuat Aries selalu beruntung? Karena mereka tak pernah menunggu kesempatan, tapi mereka menciptakan kesempatannya sendiri.

Keberuntungan adalah kesiapan ditambah dengan kesempatan. Kalau keduanya sudah dipersiapkan, tak heran kalau keberuntungan itu tampak mudah datang padanya.

Leo

Klan yang satu ini tampaknya merupakan tipe yang mudah mendapatkan segalanya. Sebab, mereka paham betul bahwa kerja keras dan dedikasi adalah kunci.

Meski tampak gemar bermain-main, Leo sebenarnya fokus mengusahaka apa yang ingin dimilikinya. Hanya saja, memang tak semua orang paham hal itu.

Virgo

Sifat keras kepala yang dimiliki kaum Virgo membuatnya selalu dekat dengan keberuntungan. Mereka sadar bahwa keberuntungan hanya pelengkap upayanya, makanya mereka tak mengandalkan keberuntungan itu untuk mencapai apa-apa yang mereka inginkan.

Sebenarnya, Virgo ini tak terlahir beruntung. Namun mereka cerdas melihat kesempatan serta membaca timing yang tepat. Ditambah lagi faktor kegigihannya dalam mengejar sesuatu. Tak heran lah kalau mereka tampak beruntung terus.

Aquarius

Si Aquarius ini mempertimbangkan setiap langkahnya dengan kata hati dan petunjuk-petunjuk dari semesta. Mereka memiliki filosifi yang dipegangnya kuat-kuat.

Hal tersebut jadi keunikan para Aquarians. Intuisinya yang kuat membawa mereka pada keberuntungan dalam hidup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

Loading