Sukses

Lifestyle

LINE Indonesia Siapkan Konten Spesial Untuk Memeriahkan Ramadan

Fimela.com, Jakarta LINE ingin membuat Ramadan kali ini semakin istimewa. Jumat, 25 Mei 2018 LINE Indonesia secara resmi meluncurkan serangkaian fitur dan konten eksklusif Ramadan untuk membantu serta menginspirasi para pengguna setianya. Fitur-fitur ini antara lain adanya akun resmi LINE Ramadan.

Di akun LINE Ramadan ada chatbot Ramadan yang merupakan pertama kalinya di Indonesia, dengan sajian beragam konten interaktif, serta hiburan dan web series spesial Ramadan. Tak ketinggalan, ada stiker eksklusif Ramadan juga, lho!

“Di bulan suci ini, kami ingin menjadi sahabat bagi para pengguna kami, dengan cara yang spesial danbermakna – menjadi #TemanBerfaedah untuk mereka,” ucap Dale Kim, Managing Director LINE Indonesia.“Salah satu caranya adalah dengan menghadirkan fitur chatbot Ramadan, di mana kami dapat berkomunikasidengan pengguna kami dengan cara yang menyenangkan, serta menyampaikan konten interaktif dan edukatiftentang bulan Ramadan," imbuhnya.

Chatbot Ramadan terbaru milik LINE bernama Marbot, yang berarti Amalan Ramadan chatbot. Marbot akan berinteraksi dengan pengguna LINE melalui berbagai konten seperti pengingat salat, kultim harian, pesan inspiratif Ramadan serta promo harian untuk kegiatan berbuka puasa.

Konten Spesial Ramadan Lain dari LINE Indonesia

Konten spesial Ramadan lainnya bisa ditemukan di LINE shopping yang bertajuk Ramadan Hemat, serta berbagai pilihan permainan menarik untuk ngabuburit (Ngabubu-Rich) di LINE Games.

LINE ingin jadi #TemanBerfaedah bagi pengguna melalui konten-konten spesial Ramadan. Selain yang telah disebutkan di atas tadi, ada juga web series berjudul "Ramadan Terakhir" yang terdiri dari empat episode dan akan diunggah seminggu sekali selama bulan ramadan. Episode pertama telah tayang 18 Mei lalu, dan mendapat sambutan positif dari penonton sebagai cerita yang menyenangkan, hangat, tetepi juga tidak mudah ditebak.

Tak sampai di situ, LINE juga membawa semangat Ramadan kepada para pengguna lewat serangkaian stiker Eksklusif. Ini mencakup desain stiker Ramadan dari pembuat stiker ternama,stiker musik LINE Ramadan, stiker karakter LINE Friends edisi Ramadan, serta edisi selebriti yang bekerjasama dengan salah satu keluarga selebriti yang paling disukai di Indonesia, Keluarga Belo (Ditto Percussion,Ayudia Bing Slamet, dan Sekala).

Ada Bonus Menanti Para Pengguna Setia LINE Indonesia

Sebagai kejutan tambahan bagi para pengguna setianya, LINE juga mengadakan kompetisi harian di akunresmi LINE Ramadan berjudul ‘Kejutan Poin Ramadan’ yang akan berlangsung sampai tanggal 31 Mei 2018di mana para pengguna dapat memperoleh kesempatan untuk mendapatkan poin gratis dengan total poin 750Juta.

“Yang paling penting bagi kami adalah pengalaman para pengguna kami,” ucap Dale Kim. “Kami haraprangkaian fitur dan konten Ramadan kami dapat memberikan pengalaman Ramadan yang penuh arti dan tak terlupakan bagi semua.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading