Sukses

Lifestyle

Usai Ditinggal Pacar, Pria Ini Memutuskan untuk Operasi Plastik, Hasilnya Bikin Melongo

Bintang.com, Jakarta Katanya lebih baik sakit gigi daripada sakit hati. Kamu sepakat nggak sama perumpamaan tersebut? Kalau sakit gigi kamu tinggal pergi ke dokter gigi, minum obat dan langsung sembuh, kalau sakit hati? Butuh waktu untuk memulihkannya. Mengobatinya tak semudah seperti membalikan telapak tangan, belum lagi tak ada dokter yang bisa memberikan obat untuk menyembuhkan sakit hati.

Sakit hati itulah yang dirasakan oleh seorang makeup artist asal Malaysia, Steven Young setelah dicampakkan oleh sang pacar. Dilansir dari BastillePost.com, Minggu (27/5/2018), Steven yang dulu jauh berbeda dengan yang sekarang. Dulu Steven memilih tubuh yang gemuk dan bermata sipit.

Gara-gara penampilan fisiknya, Stevel yang dulu sering diejek oleh teman-temannya dan tak hanya itu saja, bahkan ia jua ditinggalkan oleh sang pacar. Tapi setelah merasakan sakit hati, Steven bersumpah kepada dirinya sendiri bahwa ia akan mengubah hidupnya dan membuktikan kepada orang-orang yang telah membuangnya bahwa ia tak pantas untuk disakiti.

Namun cara Steven mengubah hidupnya memang boleh dibilang menakutkan atau mengerikan. Usah merasakan sakit hati, ia malah memilih jalan yang juga menyakitkan untuk mengubah hidupnya atau lebih tepatnya mengubah tampilan fisiknya dengan jalan operasi plastik. Ya, Steven memilih cara instan untuk membuat fisiknya terlihat lebih menarik.

Semua orang pasti akan sepakat kalau operasi plastik itu memang menyakitkan, tetapi bagi Steven, sakitnya tidak lebih menyakitkan daripada disakiti oleh seseorang yang sudah kamu cintai. Steven kembali memikirkan masa lalunya, diintimidasi oleh teman-temannya dan juga ditinggalkan oleh pacarnya, gara-gara itulah ia mantap untuk menjalani operasi plastik.

Berbagi Pengalaman Operasi Plastik

Baru-baru ini Steven Yong membagikan pengalamannya menjalani operasi plastik ke media sosial. Banyak operasi plastik yang ternyata sudah ia lakukan, yakni operasi kelopak mata ganda, Rhinoplasty, dan operasi plastik di bawah dagu supaya terlihat lebih tirus. Tapi, Steven Yong tak menyesal telah operasi plastik.

Dia mengatakan kalau hidupnya dulu, sebelum operasi sangat menyakitkan. Dia dijauhi oleh semua orang, ia selalu merasa sakit sepanjang waktu. Sehingga karena itulah ia memutuskan untuk mengubah hidupnya. Bukan perjalanan yang mudah, tapi penampilan Steven Yong setelah operasi memang telah membuat banyak orang melongo. Kini ia terlihat seperti boneka yang sangat imut dan tampan.

Tak Ingin Orang Lain Melakukan Hal yang Sama

Steven Yong mengaku bahwa setelah operasi plastik hidupnya telah berubah. Ia merasa hidupnya menjadi lebih bahagia setelah memiliki penampilan baru. Namun, meskipun telah melakukan operasi plastik, tapi Steven tak menyarankan hal tersebut untuk dilakukan oleh orang lain yang ingin mengubah penampilan mereka.

Steven secara tegas mengatakan kalau ia tak ingin orang lain mengikuti jejaknya karena operasi plastik tidak mengubah kebrutalan yang ada di dunia nyata. “Apakah operasi plastik sakit? Iya. Dunia benar-benar terlalu realistis. Orang menilai kamu dari penampilan kamu,” jelas Steven Yong.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Haru di Balik Foto Perempuan yang Gelar Resepsi Pernikahan Sendirian
Artikel Selanjutnya
Dibalik Wajah Tampan Cowok Ini, Ternyata Penampakan Aslinya Bikin Syok!