Sukses

Lifestyle

Malu Banget! Perempuan Ini Asyik Ngaca di Mobil Orang, Ternyata yang Punya Ada di Dalam

Bintang.com, Jakarta Pernah nggak kamu ngaca di kaca mobil yang tengah parkir? Pasti banyak banget sih orang yang melakukan hal tersebut, jangankan mobil yang lagi parkir, ketemu kaca mobil yang lagi ada di lampu merah juga pasti langsung ngaca. Tapi, gara-gara video viral di bawah ini kamu pasti akan berpikir dua kali kalau mau ngaca di mobil orang.

Dilansir dari BastillePost.com, Senin (28/5/2018), sebuah video yang kini tengah menjadi viral memperlihatkan sebuah momen lucu yang dialami seorang gadis Vietnam yang tengah sibuk merapikan rambut, serta membenarkan posisi branya di kaca sebuah mobil yang tengah terparkir. Ya, si perempuan tersebut tak tahu kalau ternyata di dalam mobil tersebut ada orang.

Awalnya ia hanya mencoba untuk ngaca dan merapikan rambut, melihat momen unik tersebut sepertinya si pemilik mobil mengambil kesempatan untuk merekamnya. Dan entah apa yang ada dalam pikiran si perempuan tersebut, dalam video terlihat si perempuan semakin asyik ngaca tak mencurigai kalau di dalam mobil tersebut ada orangnya.

Setelah dirasa cukup mendapatkan momen lucu si perempuan yang tengah ngaca itu, pemilik mobil pun langsung mengejutkan perempuan tersebut dengan membuka jendelanya. Dan tentu saja si perempuan langsung terkejut dan memperlihatkan ekspresi yang lucu banget, setelah itu ia pun lari karena sudah terlalu malu.

Pelajaran buat kamu yang suka ngaca di mobil orang nih. Hati-hati siapa tahu si pemilik mobil ada di dalam dan tengah asyik merekam aksi kamu. 

Video Perempuan Ngaca Langsung Jadi Viral

Perempuan dengan rambut pendek dan mengenakan atasan ketat yang ada dalam video langsung saja menjadi perbincangan masyarakat dunia maya. Netizen yang melihat video tersebut mengaku tak bisa berhenti tertawa lantaran ketika merapikan pakaiannya si perempuan terlihat serius dan mengeluarkan ekspresi yang sangat kocak.

“Memalukan sekali! Kalau aku sopirnya, aku tidak akan mengganggu dia. Aku ingin tahu kapan dia akan berakhir,” ujar seorang netizen. Sementara itu netizen yang lainnya berpendapat jika hak pemilik mobil apakah ingin membuka jendelanya atau tidak. Tapi, sepertinya kalau ada perempuan yang seperti ini ngaca sih, semua pemilik mobil bakalan merekam terlebih dahulu, lalu membuka jendela untuk melihat ekspresi si perempuan.

Bukan yang Pertama

Video pemilik mobil yang merekam aksi seseorang tengah ngaca di mobil miliknya memang bukanlah yang pertama. Banyak sekali video serupa yang sudah lebih dulu menjadi viral dan membuat banyak orang tertawa ngakak.

Dan rata-rata orang yang ngaca itu perempuan lho. Apakah memang sudah menjadi kebiasaan perempuan untuk selalu ngaca ketika ada mobil yang nganggur ya?

Loading
Artikel Selanjutnya
Puncak Liputan 6 Awards 2018 Beri Penghargaan untuk Figur-Figur Inspiratif di Sekitar Kita
Artikel Selanjutnya
Mobil Diderek, Ratna Sarumpaet: Saya Minta Dishub Kembalikan ke Rumah