Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Kalau Jadi Ibu Bakal Kuno Banget

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa orang, menjadi ibu adalah sebuah keinginan dan anugrah. Meski begitu, pada kenyataannya, nggak semua perempuan berkesempatan menjadi ibu. Ada banyak hal yang membuat seorang perempuan jadi demikian.

Setiap ibu pasti ingin melindungi anaknya. Pastinya, setiap ibu punya cara yang berbeda untuk itu. Namun, karena terlalu ingin melindungi, seorang ibu terkadang malah bersifat konservatif alias kuno. Jadinya, bikin anak jadi nggak nyaman.

Selain karena ingin melindungi anak, terkadang sifat konservatif datang dari diri sendiri. Entah karena pola berpikir maupun kurang pergaulan. Namun, lebih dari itu, konon, zodiak juga berpengaruh dalam hal ini, lho.

Yap, tingkat konservatif saat menjadi ibu konon dipengaruhi oleh zodiaknya. Dari 12 zodiak yang ada, ada tiga zodiak yang konon cara berpikirnya paling kuno dari 9 zodiak lainnya. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya

Capricorn

Mereka menyukai pemikiran yang lekat dengan tradisi. Mereka adalah raja atau ratu rutinitas. Bagi mereka, hidup tanpa rutinitas adalah kehidupan yang kacau, dan itu sangat nggak menarik. Jadi, nggak heran kalau mereka menjadwalkan anak mereka untuk melakukan kegiatan yang sama setiap hari.

Hidup praktis dan penuh tanggung jawab sangat penting bagi mereka. Kecuali mereka memahami alasan logis di balik sudut pandang anak mereka. Nilai-nilai keluarga mereka memegang banyak bobot dalam keputusan mereka untuk memilih secara bebas atau konservatif.

Taurus

Orang-orang dengan zodiak Taurus bisa saja nggak bosan dengan pilihan yang sama. Pilihan mereka akan selalu menjadi pilihan mereka kecuali mereka memutuskan sebaliknya.

Jadi, ketika mereka terbiasa dengan nilai-nilai kehidupan, dan ada aturan dalam masyarakat yang memutuskan untuk mulai mengubah aturan, mereka akan sedikit kecewa. Itulah definisi konservatif dari mereka.

Mereka ingin menjaga apa yang ada tetap sama. Sebab itulah yang telah mereka kembangkan, tahu, dan cintai. Nggak ada yang salah, sih. Hanya saja, mereka perlu memastikan dirinya sendiri agar nggak membuat hidup anak-anaknya lebih sulit.

Pisces

Sebagai seorang Pisces, mereka dapat memiliki sisi spiritual. Pisces dikatakan sebagai zodiak yang paling religius. Mereka bisa takut dengan hal-hal yang melanggar aturan agama mereka. Mereka mendidik anak-anaknya atas dasar agama lebih kuat dari orang lain.

Mereka nggak secara terbuka mengkritik pandangan orang anak-anak atau keluarganya, tetapi mereka mungkin akan menilai mereka sedikit berbeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading