Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Bakalan Bikin Kamu Lupa Kalau Kamu Jomblo

Fimela.com, Jakarta Orang-orang yang tak punya pacar alias jomblo seringkali dikaitkan dengan perasaan kesepian dan tidak bahagia. Padahal yang punya pacar pun belum tentu hidupnya lebih seru dan menyenangkan. Hihi.

Salah besar kalau kamu pikir orang yang tidak punya pacar itu memiliki kehidupan suram. Justru, mereka-mereka ini adalah orang yang paling enjoy menikmati hidupnya. Tak ada pacar, tak ada drama.

Tanpa drama sama pacar, Rasanya banyak banget waktu luang yang bisa dimanfaatkan untuk hal-hal penting nan seru lainnya. Jadi ya, wajar saja kalau mereka kadang tak ingat kalau bahagia mereka itu tak disertai peran pacar di dalamnya.

Bukan karena tidak ingin atau tidak butuh. Tentu saja mereka yang bahagia sendiri ini juga memiliki waktu-waktu di mana mereka ingin memiliki pacar dan berbagi momen-momen seru dalam kesehariannya. Tapi, balik lagi, karena mereka enjoy dengan hidupnya jadi pikiran seperti itu pun takkan bertahan lama.

Mereka yang tidak punya pacar biasanya malah punya banyak peralihan, makanya nge-jomblo seems fine, dan sebenarnya ini penting juga lho buat yang punya pacar sekalipun. Apa saja hal-hal itu? Simak penjelasannya!

Dengan 5 Hal Ini, yang Tak Punya Pacar pun Takkan Merasa Kesepian

Banyak Teman Baik

Punya banyak teman baik sungguh akan meningkatkan kualitas hidup dalam kondisi apapun. Saat sedih, teman-teman baik akan membuat kamu melupakan kesedihan itu perlahan. Saat jomblo, teman baik akan membuat kamu lupa kalau kamu jomblo karena bersama mereka hidup tetap ramai-ramai saja.

Banyak yang Naksir

Banyak yang naksir berarti banyak yang kasih perhatian walau mungkin tak semuanya diterima sepenuh hati. Namun setidaknya ponsel akan selalu ramai, dan selalu ada yang 'ready' kalau kamu butuh apa-apa.

Aktif Berorganisasi dan Bersosialisasi

Berorganisasi dan bersosialisasi akan membuat kamu sibuk. Kamu jadi tak ada waktu untuk merasakan kesepian.

Karena Pacar Bukan Satu-satunya Hal yang Bisa Buatmu Bahagia Dalam Hidup Ini

Punya Rutinitas Penting

Kamu kerja, kamu sekolah, kamu berbisnis, atau kamu menjalankan hobi pun itu sudah merupakan sebuah rutinitas penting--dan positif--yang membuatmu lupa kalau kamu tidak punya pacar. Bahkan tidak merasa terganggu dengan status jomblo sama sekali.

Akrab Banget sama Keluarga

Kalau kamu tidak punya pacar dan tidak banyak kegiatan di luar, kamu tetap takkan merasa kesepian karena di rumah pun kamu sudah mendapat cukup kenyamanan bersama keluarga. Setuju, girls?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading