Sukses

Lifestyle

Ketahui Kepribadian Seseorang Lewat Satu Pertanyaan Berikut Ini

Fimela.com, Jakarta Banyak cara untuk dapat mengetahui kepribadian seseorang. Seperti misalnya dengan melihat gerak anggota tubuh. Mata, salah satunya. Mata dipercaya sebagai anggota tubuh yang tidak dapat berbohong dan dapat bicara banyak tentang kepribadian seseorang. Tetapi, lebih dari itu, ada cara yang lebih mudah untuk mengetahui kepribadian seseorang.

Yaitu dengan mengajukan sebuah pertanyaan. Mungkin terdengar konyol. Namun, jawaban dari pertanyaan tersebut bisa menunjukkan bagaimana kepribadian seseorang, lho. Apakah pertanyaan itu?

"Bagaimana pendapatmu tentang orang ini?"

 

Arti Jawaban

Dilansir dari laman designtaxi.com, seseorang cenderung melihat kualitas dirinya pada orang lain. Sebagai contoh, misalnya orang yang murah hati akan melihat orang lain sebagai sosok yang dermawan. Sebaliknya, orang yang egois akan melihat orang lain sebagai orang yang egois juga.

Dr. Dustin Wood menemukan bahwa adanya kecenderungan orang-orang yang menilai orang lain negatif sebagai orang yang depresi atau memiliki gangguan kepribadian lainnya. Wood juga menemukan bahwa orang yang menilai orang lain positif ternyata lebih puas dengan kehidupan mereka sendiri. "Para peneliti kembali mengulangi pertanyaan yang sama, dengan subyek yang sama kemudian mendapatkan hasil yang sama pula."

Hanya dengan satu pertanyaan kita dapat membuka tabir diri seseorang lho. Bagaimana, Ladies, menarik bukan? 

Sumber: Vemale.com

Penulis: Winda Carmelita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading